Kompas TV nasional sapa indonesia

Warganet Banjiri Doa untuk Awak Kapal KRI Nanggala-402

Kompas.tv - 26 April 2021, 12:27 WIB
Penulis : Natasha Ancely

Kompas.TV - Doa dan rasa simpati kepada awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 mengalir dari masyarakat, setelah status pencarian kapal dinyatakan memasuki fase tenggelam.

Melalui media sosial, warganet menyampaikan doa dan harapan untuk 53 awak KRI Nanggala-402 dan keluarganya.

Setelah status pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang di perairan utara bali dinaikan dari tahap hilang kontak ke tahap tenggelam.

Doa dan harapan disampaikan masyarakat kepada 53 awak kapal KRI Nanggala-402.

Di twitter #PrayForKRInanggala402, #OnEnternalPatrol, dan KapalSelamKRINanggala402, masuk menjadi ternding topik pagi ini dan menjadi yang yang paling banyak dicuitkan.

Akun twitter milik Ligwina Hananto menuliskan “Thank You For Your Service, The Crews Of Kri Nanggala 402 Eternal Patrol Of Our Ocean."

Lalu akun Mardiyah Suh menuliskan “Keep The Faith..For Humanity Solidarity.....Sending So Much Pray For Them Our Hero” dan pemilik akun @kimdo0y_ menuliksan “They are not lost, they just decide to protect the oceans for good.”

Doa dan simpati untuk 53 awak kapal Nanggala 402 juga disampaikan lewat  warganet lewat Instagram.

Akun Cathy Saron menuliskan antara lain, “Misi terakhir nya untuk berpatroli selama nya...selamat jalan #nanggala402 dan para putra terbaik bangsa Wira Ananta Rudhiro tabah sampai akhir.”

Sementara akun Lingkar Komik mengunggah gambar kartun sajadah dan kapal selam dan menuliskan doa untu Nanggala 402.

Sedang pemilik akun @jakonline 01, menuliskan “Mereka pergi untuk misi sesungguhnya: menjaga perairan NKRI selamanya. Terima kasih, pejuang.”

Proses pencarian awak KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan hingga seluruh awak kapal bisa dievakuasi, masyarakat berharap yang terbaik dalam proses pencarian ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x