Kompas TV nasional sapa indonesia

Keren! Belajar Gratis dan Digaji oleh Perusahaan Riset & Teknologi Dtech Engineering asal Indonesia

Kompas.tv - 5 April 2021, 19:34 WIB

KOMPAS.TV - Tahukah anda, bahwa Perusahaan Dtech Engineering yang fokus dalam pengembangan teknologi baru, telah menghasilkan berbagai produk dan diakui dunia merupakan perusahaan asal Indonesia, tepatnya Salatiga, Jawa Tengah?

Tak hanya bangga karena mengharumkan nama Indonesia, tetapi kita pun harus bangga karena perusahaan ini mengembangkan pelatihan gratis dengan tujuan bisa meningkatkan kesejahteraan kaum muda.

Pelatihan yang diberi nama program sustainable education ini, telah diikuti 19 siswa. Dan dari pelatihan ini mereka diharapkan dapat menjadi penggerak ekonomi di daerah asalnya setelah belajar di Dtech Engineering

Siswa yang belajar melalui program sustainable education, tidak perlu membayar biaya pendidikan.

Justru mereka mendapatkan gaji yang sesuai dengan ketentuan pemerintah,serta mendapat BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Untuk saat ini, para peserta yang mengikuti pelatihan sustainable education, fokus pada pembuatan aksesori sepeda motor dan hasil dari pelatihan nyatanya mampu menghasilkan karya yang berhasil dijual dan uang hasil penjualan akan menjadi penghasilan tambahan bagi para peserta.

Sebagai perusahaan dengan basis teknologi, Dtech Engeenering, telah menghasilkan ratusan karya inovatif dan berhasil menembus pasar internasional.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x