Kompas TV nasional berita utama

Ke Jawa Timur, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Infrastruktur

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 08:20 WIB
ke-jawa-timur-presiden-jokowi-tinjau-vaksinasi-dan-resmikan-infrastruktur
Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada Senin, 22 Maret 2021 (Sumber: istimewa)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur. Presiden Jokowi diagendakan akan meninjau vaksinasi hingga meresmikan infrastruktur.

“Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Delta Wibawa. Di tempat tersebut Presiden diagendakan untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal,” kata keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Budi Waseso: Disebut Tegas oleh Jokowi, Ditugaskan Impor Beras oleh Dua Menteri

Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, Presiden kemudian akan menuju Kabupaten Pasuruan. Rencananya, Presiden Jokowi akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum Umbulan yang berlokasi di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

“Pada siang harinya, Presiden dan rombongan akan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk meninjau vaksinasi massal lainnya,” katanya.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Momen Rizieq Shihab Bawa-Bawa Nama Presiden Jokowi di Sidang Perkara Kerumunan Petamburan

Turut menyertai Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Seusai melakukan tiga rangkaian kegiatan di Jawa Timur, Presiden Jokowi akan kembali ke Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x