Kompas TV nasional peristiwa

PBSI: Kami Sudah Layangkan Protes ke BWF

Kompas.tv - 19 Maret 2021, 02:03 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Terkait diminta mundurnya tim bulu tangkis Indonesia dari All England 2021, berikut bincang dengan Kabid Humas dan Media PP PBSI Fellya Hartono.

Sebelumnya, Tim Indonesia diminta mundur dari kejuaraan bulu tangkis All England 2021.

Pemerintah Inggris menyatakan Tim Indonesia harus isolasi mandiri di hotel karena ada penumpang dalam satu penerbangan yang terinfeksi corona.

Dari media sosial, Badminton World Federation atau BWF menyatakan Tim Indonesia diharuskan menjalani isolasi mandiri karena menjalani tracing corona.

Sementara itu Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PBSI menyatakan bahwa Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Masalah yang menimpa Tim Indonesia ini menjadi trending topic di media sosial Twitter. Tagar #BWFMustBeResponsible sempat menjadi ke-3 yang trending di Twitter.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x