Kompas TV nasional peristiwa

Diputus Kontrak, Pria Tusuk Plt Kadis Pariwisata Jakarta Gumilar Ekalaya

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 23:01 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya menjadi korban penusukan. Gumilar ditusuk oleh mantan petugas keamanan di kantor yang dipimpinnya.

Inilah rekaman CCTV yang memperlihatkan suasana saat peristiwa penusukan terjadi. Saat itu, Gumilar Ekalaya sedang duduk di area tunggu dan berada tak jauh dari pelaku.

Pelaku kemudian tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam dari tasnya dan menghampiri serta menusuk Gumilar. Meski sempat menghindar, ia tertusuk di bagian paha.

Tak hanya Gumilar, pelaku juga menusuk seorang satpam di kantor tersebut yang curiga melihat pelaku saat berusaha melarikan diri dan membawa senjata tajam.

Baca Juga: 51 Napi Lapas Sukamiskin Kena Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x