Kompas TV nasional berita kompas tv

Ulang Tahun Partai Demokrat, Sederhana tapi Istimewa karena

Kompas.tv - 9 September 2017, 13:50 WIB
Penulis : Desy Hartini

Perayaan ulang tahun Partai Demokrat berlangsung secara sederhana di Cikeas, Jawa Barat. Syukuran di kediaman sang ketua umum dihadiri jajaran pengurus DPP, dewan kehormatan, dewan pembina, para fungsionaris partai, hingga perwakilan pengurus daerah.

Dalam syukuran tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya. Menurut SBY, ada lima permasalahan yang saat ini dihadapi Indonesia. Mulai dari sulitnya masyarakat memperoleh pekerjaan, rendahnya daya beli, adanya upaya pelemahan KPK, kesejahteraan rakyat yang tidak merata, dan penegakan hukum yang cenderung tebang pilih.

SBY meminta seluruh kader Partai Demokrat berkontribusi mendukung pemerintah untuk menuntaskan 5 masalah itu. Meski sederhana, perayaan ulang tahun Partai Demokrat tampak istimewa. Karena dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun ke-68 Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY pun melaksanakan dua kali potong tumpeng. Satu diserahkan kepada Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan satu potong tumpeng lain diserahkan untuk sang istri, Ani Yudhoyono. Dalam momen spesial ini, SBY tak lupa mengajak seluruh Kader Demokrat Bekerja keras untuk memenangkan pilkada 2018 dan pemilu 2019.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x