Kompas TV nasional sapa indonesia

Masjid Istiqlal Terima Bilik Disinfektan untuk Cegah Covid-19

Kompas.tv - 8 November 2020, 09:55 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Demi mencegah potensi penularan covid 19 di Jakarta, lebih dari sepuluh bilik disinfektan disalurkan ke sejumlah rumah ibadah, lembaga pemasyarakatan hingga sejumlah kantor organisasi keagamaan, pada Sabtu siang.

Salah satu tempat ibadah yang menerima penyaluran bilik disinfektan adalah Masjid Istiqlal, Jakarta, yang hingga saat ini masih ditutup untuk umum akibat pandemi covid-19. 

Dua bilik disinfektan diberikan ke Masjid Istiqlal untuk diletakan di pintu masuk masjid yang akan jadi akses masuk para jamaah.

Pemberian bantuan bilik disinfektan dinilai bermanfaat bagi Masjid Istiqlal bagi para jamaah yang masuk area masjid saat kembali dibuka untuk umum nanti. 

Penyaluran bilik disinfektan dari salah satu produsen alat kebersihan ini juga dilakukan ke sejumlah tempat ibadah lainnya.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x