Kompas TV nasional sapa indonesia

Punya Keluhan Telat Haid Hampir 2 Bulan namun Tak Ada Tanda-Tanda Kehamilan? Ini Penjelasannya

Kompas.tv - 29 September 2020, 12:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan Segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv.

Atau anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter dengan menghubungi kami langsung melalui sambungan telepon 021-5366-0500.

Pagi ini kita sudah bersama Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, dr. Surahman Hakim.

Pertanyaan dari instagram:

@fanny_soetomo : Dok,bagaimana cara mengatasi auto imun ya dok? Sebab ipar saya sudah 2 kali hamil dan kehamilan belum 2 bulan selalu keguguran dok.mohon penjelasannya dok.

@septiarini01 : Pagi dok,prosedur aman ke dokter kandungan seperti apa untuk mengganti kb iud? Karena KB juga saya sudah mendekati expired dok. Saya agak khawatir untuk pergi ke dokter kandungan sekarang ini dok.

@shantrv_allshop : Saya sedang hamil,kalo habis makan susah banget sendawanya dok.itu kenapa ya dok? Biasanya faktor apa ya dok kalo ibu hamil susah sendawa? Makasih dok@yuliestari1906 : Dok,saya lagi hamil anak pertama.sebelumnya saya mengalami mual-mual atau

morning sickness tapi tidak muntah dok, cuma mual-mual aja.dan kemarin malam tiba-tiba gusi saya bengkak dan sakit dok jadi saya tidak bisa makan.di pagi harinya saya tidak merasa mual dengan bau-bau yang biasanya membuat saya mual dok. Apakah yang saya alami ini normal dok? Lalu,apakah janin di perut saya baik baik saja dok? Maaf dok,karena saya sedikit khawatir. terimakasih dokter

Pertanyaan via telepon interaktif:

Ita:  saya sempat positif covid-19 dan suntik KB, namun saya telat haid hampir 2 bulan dan tidak ada tanda-tanda hamil. ada apa ya dok?

Joni : bagaimana menjaga anak-anak di tengah kerumunan agar tidak tertular corona dok?

 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x