Kompas TV nasional berita kompas tv

Acara Ketangkasan Domba Hingga Berjoget di Kafe Dibubarkan Karena Bikin Kerumunan

Kompas.tv - 28 September 2020, 21:06 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Minim kesadaran, sejumlah warga masih melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan berkerumun. Perlu diingat kerumunan sangat berisiko terhadap penyebaran virus corona, terlebih dengan tak patuh menggunakan masker.

Sebuah acara ketangkasan domba di Majalengka, Jawa Barat, dibubarkan petugas karena telah melanggar protokol kesehatan dengan menimbulkan kerumunan warga. Tak hanya berkerumun, sejumlah warga juga tampak tidak memakai masker.

Sebelumnya juga video pelanggaran protokol kesehatan di sebuah kafe di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Para pengunjung berkerumun dan tak bermasker. Petugas gabungan yang mendatangi kafe memberi sanksi dengan menyegelnya.

Perlu jadi perhatian serius bagi seluruh masyarakat bahwa kerumunan sangat berisiko terhadap penyebaran corona.

Terlebih dengan tidak patuh menggunakan masker, sanksi juga mesti diberikan kepada para pelanggar agar menimbulkan efek jera.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x