Kompas TV lifestyle travel

KAI Tambah Kereta Api Khusus Relasi Yogyakarta - Gambir PP untuk Arus Balik Lebaran 2024

Kompas.tv - 14 April 2024, 20:14 WIB
kai-tambah-kereta-api-khusus-relasi-yogyakarta-gambir-pp-untuk-arus-balik-lebaran-2024
Ilustrasi. (Sumber: KAI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menambah perjalanan KA relasi Yogyakarta - Gambir untuk angkutan Lebaran 2024.

Jadwal keberangkatannya untuk tanggal 16 -18 April 2024 relasi Yogyakarta – Gambir dan tanggal 17 – 19 April 2024 relasi Gambir - Yogyakarta.

Tiket sudah dapat dibeli mulai Minggu (14/4) di aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya.

Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Yogyakarta - Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dikutip dari laman resmi KAI, Minggu.

Baca Juga: Begini Pantauan Arus Balik Lebaran Jalur Kereta di Surabaya

KA tambahan relasi Yogyakarta - Gambir jadwal keberangkatannya dari Stasiun Yogyakarta pukul 23.40 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 07.10 WIB.

Adapun KA tambahan relasi Gambir - Yogyakarta jadwal keberangkatannya dari Stasiun Gambir pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 20.25 WIB.

Kelas pelayanan pada KA Tambahan Yogyakarta – Gambir tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi.

Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

Untuk informasi lebih lanjut terkait KA Tambahan Yogyakarta – Gambir atau info terkait KAI lainnya, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

“Penambahan perjalanan kereta api ini merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024," tutup Joni Martinus.

Baca Juga: 4 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Mudik Bukittinggi-Padang




Sumber : Kompas TV, PT KAI


BERITA LAINNYA



Close Ads x