Kompas TV lifestyle tren

5 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Libra, Serasi dan Saling Memahami

Kompas.tv - 7 Februari 2024, 06:00 WIB
5-zodiak-yang-cocok-menjadi-pasangan-libra-serasi-dan-saling-memahami
Ilustrasi. Zodiak yang cocok menjadi pasangan Libra (Sumber: Lifestylememory on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Zodiak Libra, yang lahir antara 23 September - 22 Oktober, terkenal karena daya tariknya, memiliki sifat yang seimbang, serta mencintai harmoni dalam hubungan. Mereka juga cenderung mencari keseimbangan dan keadilan dalam aspek-aspek kehidupan mereka.

Individu dengan zodiak Libra merupakan pasangan yang siap memanjakan kekasihnya kapan pun. Mereka dengan sepenuh hati mendedikasikan hidup mereka untuk orang yang mereka cintai. Meskipun demikian, tidak semua orang dapat menjadi pasangan yang cocok untuk mereka.

Mengutip dari Astrotalk, ada beberapa zodiak yang dianggap paling cocok dengan Libra. Zodiak-zodiak ini mampu memahami, mengerti, dan memperlakukan Libra dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini adalah daftar zodiaknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Walaupun Aries dan Libra merupakan tanda zodiak yang berlawanan, mereka sering kali merasa tertarik satu sama lain. Aries, yang penuh semangat, dapat membantu Libra dalam pengambilan keputusan dan bertindak dengan tegas.

Sementara itu, Libra membantu menyeimbangkan sifat impulsif Aries dengan kebijaksanaan mereka. Kombinasi kedua zodiak ini menciptakan pasangan yang saling melengkapi dengan baik satu sama lain.

Baca Juga: Bersifat Keibuan, 4 Zodiak ini Memiliki Karakter yang Disukai Anak-anak, Ada Aquarius dan Taurus!

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Libra dan Gemini dianggap sebagai kombinasi yang sangat cocok karena keduanya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, yang menjadi suatu aspek penting dalam menjaga hubungan sehat.

Gemini dapat merangsang sisi sosial Libra yang menyukai pertemuan dengan banyak orang, dan keduanya memiliki potensi untuk saling memahami dan menghargai satu sama lain.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Libra dan Leo diprediksi dapat membuat hubungan yang penuh dengan kehangatan, kasih sayang, dan romantis. Kepribadian semangat Leo memberikan Libra perasaan kepastian dan meningkatkan rasa percaya diri.

Baca Juga: Duh, Empat Zodiak ini Paling Banyak Ditaksir karena Kepribadiannya! Cek, Zodiakmu Ada?

Keduanya bersaing memberikan perhatian satu sama lain, yang kemudian menciptakan hubungan yang menyenangkan dan dinamis. Keberanian mereka dalam menjaga kesetiaan dapat menjadi pondasi yang solid untuk hubungan ini.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Libra dan Sagitarius dianggap sebagai pasangan yang saling melengkapi. Sifat petualang dan rasa ingin tahu tentang pengetahuan yang dimiliki oleh Sagitarius, dapat menginspirasi Libra untuk melihat dunia dengan perspektif yang lebih luas.

Keduanya dapat menikmati perjalanan bersama, baik secara fisik maupun intelektual. Setiap pengalaman bersama akan memperdalam kecintaan dan kasih sayang di antara keduanya.

Baca Juga: Keren! 4 Zodiak Ini Punya Kemampuan Komunikasi dan Wawasan yang Luas, Ada Gemini dan Scorpio

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sebagai tanda udara, Libra dan Aquarius memiliki pandangan serupa terhadap kehidupan dan ide-ide baru. Aquarius dianggap sebagai pasangan yang ideal untuk Libra karena mereka menghargai keinginannya untuk berdiskusi, berbagi ide, dan mencari solusi bersama.

Keduanya cenderung bersama-sama merenungkan segala aspek dan saling mendukung dalam upaya sosial. Selain itu, keduanya memberikan cinta yang tulus dan penuh kepercayaan satu sama lain.


 



Sumber : Astrotalk


BERITA LAINNYA



Close Ads x