Kompas TV lifestyle tren

Hati-hati, 6 Zodiak Ini Disebut Berpotensi Menjadi Psikopat! Ada Apa Saja?

Kompas.tv - 8 Desember 2023, 04:00 WIB
hati-hati-6-zodiak-ini-disebut-berpotensi-menjadi-psikopat-ada-apa-saja
Ilustrasi Psikopat (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Psikopat atau yang disebut juga kepribadian antisosial adalah gangguan kepribadian yang sulit terdeteksi, bahkan sulit dikenali karena penderitanya bisa menunjukkan penampilan dan perilaku yang normal.

Orang dengan gangguan ini cenderung kekurangan empati, bersikap antisosial, dan menunjukkan temperamen yang sulit diprediksi, serta merugikan orang lain tanpa merasa bersalah.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut memiliki potensi menjadi psikopat paling ekstrem karena kejam dan kurang memiliki perasaan.

Seperti yang dikutip dari Sonora.id, berikut adalah lima zodiak berpotensi menjadi psikopat.

1. Cancer

Cancer memiliki aspek gelap yang hanya terungkap di depan orang-orang terdekat. Ketika mereka merasa frustrasi, mereka cenderung mencoba menggambarkan situasi dengan pandangan yang negatif.

Meskipun seringkali muncul sebagai individu paling ramah di dunia, sisi manis mereka juga perlu kamu perhatikan dengan kewaspadaan.

Baca Juga: Dari Gemini hingga Libra, 6 Zodiak Ini Paling Tidak Disukai Banyak Orang, Ternyata Ini Alasannya!

2. Scorpio

Scorpio adalah individu yang sangat peka secara emosional namun enggan membuka diri, dapat terjerat dalam kecenderungan yang merugikan.

Mereka menyimpan sisi gelap yang sangat kuat, dan saat orang lain berinteraksi dengannya atau berada dalam hubungan, mereka mungkin cenderung memanipulasi dan mengontrol situasi, bahkan dengan kecenderungan kejam.

Oleh karena itu, kewaspadaan sangat dibutuhkan ketika berurusan dengan Scorpio.

3. Aquarius



Sumber : Sonora.id

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.