Kompas TV lifestyle tren

Waduh, Tiga Zodiak Ini Dikenal si Paling Boros setelah Gajian! Ada Zodiakmu?

Kompas.tv - 21 November 2023, 17:05 WIB
waduh-tiga-zodiak-ini-dikenal-si-paling-boros-setelah-gajian-ada-zodiakmu
Ilustrasi orang yang sedang berbelanja (Sumber: Lifestylememory on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS TV - Boros adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan pengeluaran atau penggunaan yang berlebihan, terutama dalam konteks keuangan.

Jika seseorang dianggap boros, itu tandanya mereka cenderung menghabiskan lebih banyak uang atau sumber daya daripada yang seharusnya.

Uniknya, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki gaya hidup boros, terutama setelah mereka gajian. Berikut adalah daftar zodiaknya seperti yang dikutip dari Sonora.Id berikut ini.

1. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Zodiak pertama yang seringkali meraih predikat sebagai yang paling boros setelah gajian adalah Sagitarius.

Mereka yang berzodiak Sagitarius cenderung mengeluarkan uang untuk melakukan petualangan ke berbagai tempat. Tidak mengherankan jika dalam waktu seminggu setelah gajian, isi kantong mereka sudah habis terbang entah ke mana.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalu dan Penuh Perasaan, Ada Cancer dan Libra!

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Posisi kedua sebagai zodiak yang paling boros diduduki oleh Gemini.

Gemini termasuk zodiak yang mudah menghabiskan uang ketika baru menerima gaji. Mereka dengan zodiak Gemini menjadi sangat dermawan terhadap teman-teman mereka, dan sering memberikan hadiah-hadiah berharga pada hari istimewa.

Bagi mereka, memberikan kebahagiaan kepada orang lain melalui hadiah atau kegiatan bersama adalah cara yang efektif dalam meningkatkan hubungan. 

Baca Juga: Pantas Dikenal Introvert, 4 Zodiak Ini Nyaman kalau Lagi Sendirian

3. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak terakhir yang terkenal boros terutama saat baru menerima gaji adalah Taurus.

Mereka dengan zodiak Taurus cenderung menghabiskan uang untuk menikmati hidangan lezat yang menjadi favorit mereka. Menurut mereka, membeli makanan favorit dapat meningkatkan suasana hati.

Dalam menghadapi sifat boros ini, sangat penting bagi mereka dengan zodiak di atas, untuk menciptakan keseimbangan antara kebahagiaan instan dan stabilitas keuangan jangka panjang.

Perlu diingat juga bahwa gambaran dari sifat boros zodiak diatas hanyalah pandangan umum, dan tidak berlaku untuk setiap individu.


 

 




Sumber : Sonora.Id


BERITA LAINNYA



Close Ads x