Kompas TV lifestyle tren

Kumpulan Link Twibbon Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023 dan Ucapan dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Kompas.tv - 9 November 2023, 13:57 WIB
kumpulan-link-twibbon-hari-pahlawan-ke-78-tahun-2023-dan-ucapan-dalam-bahasa-inggris-dan-indonesia
Link Twibbon Hari Pahlawan 2023 dan ucapannya dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang diperingati, Jumat (10/11/2023) (Sumber: Twibbonize)
Penulis : Dian Nita | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Berikut link twibbon Hari Pahlawan Nasional 2023 dan ucapannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia untuk memperingatinya di media sosial.

Hari Pahlawan 10 Novemver 2023 penting diperingati untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, baik yang tercatat maupun yang tidak tercatat.

Presiden pertama Indonesia, Soekarno pernah mengatakan pepatah yang ikonik bahwa "bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan".

Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani semangat dan nilai kepahlawanan yang menjadikan Indonesia tetap jaya dan solid.

Baca Juga: Susunan Tata Upacara Hari Pahlawan 2023 dan Teks Pidato Amanat Menteri Sosial

Seperti halnya tema Hari Pahlawan Nasional 2023 kali ini "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan", maka generasi penerus bangsa diharapkan dapat berjuang sesuai permasalah saat ini, yaitu kemiskinan dan kebodohan.

Link Twibbon Hari Pahlawan 2023

Berikut beberapa link twibbon Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023 yang bisa Anda gunakan di sosial media, dikutip dari twibbonize.com, Kamis (9/11/2023). 

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Taman Safari Bogor Beri Diskon Tiket Masuk, Harga Mulai Rp180.000

Baca Juga: 18 Pesan Pahlawan Nasional untuk Upacara Hari Pahlawan 2023, Bisa Dijadikan Quotes atau Ucapan

Ucapan Hari Pahlawan 2023

Di bawah ini kumpulan ucapan selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023 yang bisa digunakan untuk caption di media sosial.

1. Ucapan Hari Pahlawan 2023 Bahasa Inggris

  • Happy Heroes' Day November 10th. Let's remember and honor the struggle of the heroes and warriors in defending the independence of the Republic of Indonesia.

(Selamat Hari Pahlawan 10 November. Mari mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia)

  • The most beautiful way to celebrate National Heroes Day 2023 is to remember all the national heroes and take inspiration from them for a patriotic life.

(Cara paling indah untuk merayakan Hari Pahlawan Nasional adalah dengan mengenang semua pahlawan nasional dan mengambil inspirasi dari mereka untuk kehidupan yang patriotik.)

  • Happy Heroes' Day. Ignite the spirit of struggle in every step we take.

(Selamat Hari Pahlawan. Kobarkan semangat perjuangan dalam setiap langkah yang kita ambil).

Baca Juga: Hari Pahlawan 10 November Tidak Libur, Berikut Sisa Tanggal Merah dan Cuti Bersama Tahun 2023

  • Happy Heroes' Day November 10th. Thank you my hero, we are ready to continue your dreams.

(Selamat Hari Pahlawan 10 November. Terimakasih pahlawanku, kami siap melanjutkan cita-citamu).

  • Happy Heroes Day. Move and fight for a brighter future. Make small changes that can change views and improve the nation's progress.

(Selamat Hari Pahlawan. Bergerak dan berjuanglah demi masa depan yang lebih cemerlang. Lakukan perubahan-perubahan kecil yang dapat merubah pandangan dan demi kemajuan bangsa).

2. Ucapan Hari Pahlawan 2023 Bahasa Indonesia

  • Selamat Hari Pahlawan. Cobalah tengok ke arah belakang tentang sejarah, masa lalu dan perjalanan yang dilakukan oleh para pejuang NKRI. Begitu besar bukan? Oleh karena itu, marilah menundukkan kepala sebentar untuk mendoakan mereka yang telah gugur.
  • Di tengah gempuran globalisasi yang mungkin membuat kita lupa jati diri. Di Hari Pahlawan 2023 ini, tepat 10 November, marilah sejenak untuk kembali mengingat cita-cita para pejuang kemerdekaan Indonesia agar kita senantiasa mencintai dan membangun negeri ini.

Baca Juga: Contoh Teks Sambutan Hari Pahlawan 2023, Bisa Digunakan untuk Pidato Amanat Pembina Upacara

  • Selamat Hari Pahlawan 2023. Kita adalah bangsa pejuang, kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, yang tidak mudah menyerah, yang tidak mudah mengatakan, "saya kalah". 
  • Mari bersama kita perkokoh persatuan untuk membangun Negeri dengan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022!
  • Hari ini tugas kita adalah menjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi orang lain Selamat Hari Pahlawan 2022.
  • Selamat Hari Pahlawan 10 November semoga kita semua selalu mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur membela bangsa Indonesia.
  • Siapapun yang berbuat kebaikan, berjuang untuk kemaslahatan dan mengorbankan kepentingan pribadi untuk kebaikan orang banyak adalah pahlawan masa kini.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x