Kompas TV lifestyle tren

5 Zodiak Ini Sulit Dilupakan oleh Mantan, Ada Cancer dan Aquarius, Zodiak Kamu?

Kompas.tv - 23 September 2023, 17:00 WIB
5-zodiak-ini-sulit-dilupakan-oleh-mantan-ada-cancer-dan-aquarius-zodiak-kamu
Mengenal Urutan Zodiak dan Karakteristiknya (Sumber: Freepik)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang rupanya mampu menciptakan kesan yang begitu mendalam sehingga sulit untuk dilupakan oleh mantan kekasih mereka. 

Sikap dan sifat khas yang dimiliki oleh kelima zodiak ini berhasil membuat mantan kekasih mereka kesulitan untuk move on, karena perhatian dan kesan yang mereka berikan begitu luar biasa. 

Berikut adalah lima zodiak yang terkenal sulit untuk dilupakan oleh mantan kekasih:

1. Aquarius

Zodiak Aquarius dikenal memiliki pembawaan yang unik karena sifatnya yang sangat apa adanya. Meskipun begitu, di balik sifat itu, Aquarius juga memiliki sisi romantis yang mungkin tidak semua orang ketahui. 

Inilah yang membuat Aquarius menjadi sosok yang sangat berkesan di mata mantan kekasihnya. Sisi romantis yang tak terduga inilah yang sering membuat mereka sulit untuk melupakan Aquarius.

2. Cancer

Meskipun pada pandangan pertama zodiak Cancer mungkin terlihat jutek, namun di balik sifat kerasnya itu, Cancer sebenarnya memiliki sisi lembut yang hanya ditunjukkan kepada orang-orang tertentu, termasuk kekasihnya. 

Kemampuan Cancer untuk luluh dan bersikap manja terhadap orang yang mereka cintai membuat mantan kekasih sulit untuk move on. Ini adalah salah satu alasan mengapa Cancer sering kali menjadi sosok yang sulit untuk dilupakan.

Baca Juga: Saat Jakarta Tak Lagi Jadi Ibu Kota, Warga Wajib Cetak Ulang KTP

3. Libra

Zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang setia dan sangat menghargai hubungan. Mereka selalu berusaha keras untuk memperjuangkan hubungan dan memenuhi keinginan pasangan. 

Sikap loyalitas dan kebaikan hati Libra adalah alasan kuat mengapa mantan kekasih seringkali kesulitan untuk melupakan mereka. Libra selalu berbuat baik dan menghargai hubungan sehingga sulit untuk dilupakan.


 

4. Capricorn

Capricorn memiliki sifat yang cenderung bergantung pada pasangan mereka. Meskipun hal ini bisa menjadi tantangan dalam hubungan, namun inilah yang membuat kehadiran Capricorn sangat dirindukan oleh mantan kekasih. 

Kenangan bersama dengan Capricorn seringkali sulit untuk dilupakan karena ketergantungan emosional yang mereka miliki.

5. Taurus

Zodiak Taurus dikenal dengan perhatian yang kadang-kadang terlalu bawel. Namun, justru sikap inilah yang membuat Taurus menjadi sosok yang sangat berkesan bagi mantan kekasihnya. 

Meskipun terkadang mereka dapat menjadi jengkel, namun rasa peduli yang Taurus berikan adalah sesuatu yang selalu diinginkan dan dirindukan oleh mantan kekasih mereka.

Kelima zodiak ini dengan sifat dan sikap khas mereka telah menciptakan kesan yang mendalam di hati mantan kekasih mereka, membuat proses move on menjadi sangat sulit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 21 September 2023: Aries Bahagia, Leo Jangan Frustrasi



Sumber : Kompas TV, Tribun News


BERITA LAINNYA



Close Ads x