Kompas TV lifestyle tren

KompasTV Rilis Program Komedi 'Barbar Show', Menyentuh Isu Terkini dengan Komedi Sketsa

Kompas.tv - 17 September 2023, 02:00 WIB
kompastv-rilis-program-komedi-barbar-show-menyentuh-isu-terkini-dengan-komedi-sketsa
Poster acara komedi sketsa baru Barbar Show. Program ini akan tayang perdana di siaran KompasTV, Minggu (17/9/2023). (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - KompasTV mengumumkan acara komedi sketsa baru bertajuk "Barbar Show". Program ini akan tayang perdana di siaran KompasTV pada hari ini, Minggu (17/9/2023).

Program komedi sketsa "Barbar Show" rencananya akan tayang setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB. Program ini menghadirkan Trio GJLS, trisula komedian yang terdiri dari Rigen, Hifdzi, dan Rispo.

Baca Juga: Hadiri HUT Ke-12 Kompas TV, Wapres Maruf Amin Beri 4 Pesan Khusus untuk Insan Pers Nasional

"Barbar Show" juga akan mengundang bintang tamu berbeda setiap episode. Bintang tamu akan diajak membahas isu-isu terkini yang sedang hangat.

Produser eksekutif program "Barbar Show", Fina Merliane menyebut program ini bertujuan untuk memadukan isu terkini dengan sentuhan komedi. Ini merupakan uapaya memudahkan generasi muda memhami isu politik, sosial, ekonomi, dan budaya.

"Dengan hadirnya 'Barbar Show' di layar KompasTV, kami berharap dapat mendorong sportivitas dalam beropini dan berpolitik di kalangan calon-calon pemegang kebijakan yang akan menjadi bintang tamu di acara ini. Ini adalah langkah awal bagi kami untuk memberikan relaksasi di tengah ketegangan menjelang Pemilu 2024," kata Fina.


Dalam episode perdana yang akan tayang pada malam nanti, Trio GJLS akan mencoba membuka tempat pangkas rambut kekinian. Mereka akan dibantu oleh bintang tamu, Amanda Rigbi.

Selain itu, trio komedian tersebut akan menghadapi tantangan berupa kedatangan para politikus yang menjadi pelanggan pertama mereka, yakni Komeng dan Bedu.

Saksikan segala kelucuan dan kekonyolan dalam "Barbar Show," sebuah program komedi sketsa yang akan membawa tawa dan pemahaman atas isu-isu penting di sekitar kita. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2023: Tumbangkan Wakil Malaysia, Jonatan Christie Melangkah ke Final

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.