Kompas TV lifestyle tren

Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 31 Juli 2023: Gemini Harus Bertindak, Cancer Harus Lebih Realistis

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 06:00 WIB
ramalan-zodiak-hari-ini-senin-31-juli-2023-gemini-harus-bertindak-cancer-harus-lebih-realistis
Berikut ini ramalan zodiak harian untuk Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo, Senin (31/7/2023). (Sumber: Freepik)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan zodiak harian untuk Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo, Senin (31/7/2023).

Melansir Horoscope, terdapat beberapa wejangan yang akan membantu harimu lebih baik. Gemini harus bertindak, Cancer harus realistis, Leo lebih dekat dengan kemakmuran, dan Virgo akan dibuat terkejut.

Baca Juga: Ramalan 12 Zodiak Hari Ini: Cancer Gelisah, Leo Harus Ambil Keputusan

Ramalan Zodiak 31 Juli 2023

Gemini

Hal baik akan datang ke Gemini hari ini. Namun, Anda harus bergerak dan bertindak. Akan tetapi, jangan terlalu memaksakan sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan.

Anda mungkin akan gelisah atau gugup untuk melakukan sesuatu. Cukup ikuti alurnya, jangan biarkan orang lain memerintah Anda. Cobalah untuk tidak tergoda ke dalam situasi yang Anda tahu akan berdampak buruk.

Baca Juga: Ramalan Cinta 12 Zodiak Hari ini: Capicorn Rumit, Taurus Revisi Sikap, Gemini Keputusan Sulit

Cancer

Untuk hari ini, cobalah untuk sedikit realistis dan fleksibel. Jangan terlalu kaku, tetapi tetap perhatian detail. Anda mungkin perlu mengubah arah agar sesuai dengan dinamika kelompok.

Ada baiknya untuk mencoba bekerja dan berkolaborasi dengan orang-orang di sekitar untuk mencapai tujuan bersama. Jangan semua dikerjakan sendiri, tetapi mulai menerima bantuan dari orang lain.

Leo

Hari ini merupakan salah satu hari di mana kemakmuran akan jauh lebih dekat dari yang Anda kira. Ingat lagi langkah pertama Anda untuk mengejarnya.

Anda tahu apa yang dicari, teruslah mencari, jangan biarkan pikiran ingin tahu Anda beristirahat sampai Anda menemukan jawaban yang sesuai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 28 Juli 2023: Libra Jangan Banyak Tingkah, Pisces Turunkan Gengsi

Virgo

Anda makin bisa mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang benar-benar penting bagi Anda. Hari ini, Virgo mungkin akan dibuat terkejut dengan apa yang akan ditemukan.

Bagi Virgo, materi jauh lebih berarti ketimbang spiritual. Ini mungkin saatnya untuk mempelajari hal-hal spiritual. Akan tetapi, jangan terburu-buru agar tak mudah lelah.


 



Sumber : Horoscope


BERITA LAINNYA



Close Ads x