Kompas TV lifestyle tren

Cara Cepat Capai Rank Mythic di Mobile Legends, Ini Tips Pro Player

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 07:30 WIB
cara-cepat-capai-rank-mythic-di-mobile-legends-ini-tips-pro-player
Pemain profesional dari permainan Mobile Legends: Bang Bang, Bangduk dalam acara Samsung Galaxy Gaming Academy di Jakarta, Selasa (6/6/2023). (Sumber: Adimas Raditya/Antara)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain profesional alias pro player Mobile Legends, Bangduk membagikan tips agar cepat meningkatkan level permainan hingga mencapai rank tertinggi. Cara ini dapat ditempuh pemain untuk cepat naik ke rank Mythic.

Bangduk, pro player yang kini menjadi pelatih Samsung Galaxy Gaming Academy, menuturkan bahwa pemain perlu membiasakan diri dan meningkatkan "jam terbang" permainan.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta Pakai Virtual Account BCA di myBCA, BCA Mobile dan ATM

"Pelajari semua hero. Seorang pemain perlu mempelajari dan menguasai lebih banyak hero sehingga mudah mengisi role yang belum diisi oleh orang lain," kata Bangduk dikutip Antara, Selasa (6/6/2023).

Pelajari aspek makro dan mikro Mobile Legends

Agar jago main Mobile Legends hingga capai rank Mythic, kata Bangduk, pemain perlu mempelajari aspek makro dan mikro permainan ini. Aspek makro adalah pengetahuan yang mesti dimiliki pemain.

Salah satu contoh aspek makro adalah penguasaan map. Menurutnya, jika sudah bisa menguasai map, kemungkinan menang lebih besar.

Aspek makro bisa dilatih dengan banyak menonton pertandingan liga profesional dan praktik dengan bermain custom atau ranked.

Sementara itu, aspek mikro adalah mekanik atau skill, termasuk kemampuan mendengar dan mencari posisi musuh. "Aspek ini bisa dilatih dengan bermain sebanyak mungkin sampai bisa membawa hero masing-masing ke next level dalam gameplay," kata Bangduk.

Lebih lanjut, agar lancar dalam bermain Mobile Legends, Bangduk menyarankan pemain menggunakan ponsel dengan refresh rate tinggi. Refresh rate membantu transisi layar agar lebih halus dan tampilan yang jernih serta tajam akan memudahkan mendeteksi musuh.

Baca Juga: Jadwal M4 Mobile Legends World Championship 12 Januari: Onic Esport vs Echo, RRQ Akira vs The Valley


 

 

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x