Kompas TV kuliner cerita rasa

Benoe Mencicipi Menu Terbaik di Swiss-Belhotel Cirebon Gurame Goreng Rujak Gedong

Kompas.tv - 29 April 2022, 11:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Kali ini Benoe berada di Cirebon, dan selama di Cirebon Benoe menginap di Swiss-Belhotel Cirebon apa saja yang ada di hotel ini?

Swiss-Belhotel Cirebon menyediakan gabungan dari hotel, mall dan pusat perdagangan, dengan akses yang mudah ke berbagai pilihan kuliner dan hiburan. Swiss-Belhotel terhubung dengan Cirebon Super Block Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon memiliki 182 kamar yang termasuk Kamar Superior, Deluxe, Business Suite, Executive Suite, Honeymoon Suite dan Presidential Suite yang seluruhnya dilengkapi dengan desain kontemporer dan stylish.

Setiap ruang dilengkapi dengan fasilitas meeting modern, yang ideal untuk menjamu seminar, pameran, konvensi, pernikahan dan resepsi gala hingga pesta pribadi. Berbagai pilihan massage yang dapat Anda nikmati di kamar Anda atau menikmati keindahan langit Kota Cirebon di kolam renang outdoor.

Dan Benoe mencoba menu terbaik dari hotel ini. Gurame goreng rujak gedong, nasi godong bakar blakutak, cheese brownies caramel with kurma, dan manggo sticky rice, dengan minuman Go green, Yakult Mojito.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x