Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Gua Seorang Pendeta Bukan Boyband | Super Playground Vol. 1

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 22:01 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

Komika ini mengawali dengan senyuman yang menurutnya kalo tersenyum itu akan menambah kecakepan. Komika ini bersama Marcel biasa disapa Acel, dia adalah seorang pendeta. Tapi dia sering sekali disamakan dengan boyband padahal dirinya seorang pendeta.

Mau tau keseruan dari seorang Acel di Super Playground kali ini? Simak video ini sampai habis ya…

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Super Playground merupakan kompetisi sekaligus tempat bermain para komika dari seluruh Indonesia yang berlangsung satu hari, untuk memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah.

Dari ratusan pendaftar, hanya 50 komika terpilih yang berhak tampil stand up di Bentara Budaya Jakarta, dan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah Super Playground.

Tentunya, penilaian akan dilakukan secara adil oleh dua komika senior yang menjadi juri Super Playground yaitu David Nurbianto dan Ate.

Sayangnya, dari total 50 komika terpilih, hanya 41 peserta yang hadir mengikuti kompetisi ini. Berikut ini merupakan salah satu penampilan stand up komika yang menjadi peserta di Super Playground.

Yuk pantengin youtube Stand Up Kompas TV untuk video-video terbaru!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x