Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

NGAKAK BANGET! Kompilasi Hifdzi Jadi Translator Cing Abdel, Hifdzi Kebingungan Sampai Nyerah!!

Kompas.tv - 18 Desember 2022, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kelakuan GJLS sebagai host SUCI X memang tidak ada habisnya! Kocaknya Rigen, Hifdzi, dan Rispo selalu mewarnai panggung SUCI X setiap minggunya, yang membuat penonton hingga para juri ngakak!

Jika sebelumnya Rispo memberikan ciri khas SUCI X dengan openingnya di tiap segmen yang unik-unik, kali ini ada Hifdzi yang menjadi penerjemah Cing Abdel untuk Chris.

Christian Giacobbe atau yang biasa dipanggil Chris merupakan satu-satunya peserta bule di SUCI X, yang menggunakan bahasa inggris di setiap stand up-nya. Tentunya, Chris tidak bisa berbicara bahasa Indonesia. 

Hal yang sulit bagi juri adalah ketika harus memberikan komentar untuk Chris. Tidak seperti Raditya Dika dan Celine Evangelista yang fasih berbahasa inggris, Cing Abdel meminta bantuan Hifdzi untuk menerjemahkan komentarnya untuk Chris ke dalam bahasa inggris. 

Kali ini juga tidak hanya Cing Abdel yang meminta bantuan Hifdzi untuk jadi penerjemah, tapi juga ada Ridwan Remin yang sempat menjadi juri tamu di show 10 SUCI X. 

Alih-alih menjadi penerjemah yang serius untuk Chris, seringkali celetukan terjemahan Hifdzi bikin ngakak penonton serta para juri!

Penasaran seperti apa ketika Hifdzi menjadi translator cing Abdel? Yuk nonton kompilasi berikut sampai habis!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x