Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Wisben: Idola Saya Itu Ryan Adriandhy - SUCI 1

Kompas.tv - 16 Oktober 2021, 19:05 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wisben merupakan komika yang berhasil lolos ke babak empat besar Stand Up Comedy Indonesia season pertama.

Ada pun materi yang ia bawakan dalam babak lima besar bersama Insan Nur Akbar, Ryan Adriandhy, Ernest Prakasa, dan Mo Sidik soal keheranan tanggal kondangan.

Wisben bilang ketika ingin menikah pada hari bersejarah, maka nikahlah pada 17 Agustus.

Baca Juga: Stand Up Wisben: Bermain Sulap ala Deddy Corbuzier - SUCI 1

"Itu diperingati seluruh Indonesia itu atau G30S PKI. Itu ada filmnya juga. Atau kalau ingin lebih seram, menikahlah pada tahun baru," kata Wisben.

"Saya yakin gak ada yang dateng," lanjutnya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Follow dan subscribe: Instagram @sucikompastv | Twitter @StandUpKompasTV | Facebook @standupkompastv | YouTube Stand Up Kompas TV | Website suci.kompas.tv

#StandUpComedy #Wisben #SUCI1



Sumber : Stand Up Comedy Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.