Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Uncut David Nurbianto: Kita Tahunya PPKM Kepanjangan, Diperpanjang Mulu

Kompas.tv - 4 September 2021, 21:02 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah materi full stand up uncut dari juara pertama SUCI 4, David Nurbianto, yang membawakan tema PPKM.

Menurut David Nurbianto, sekolah offline harus segera diadakan. Ia mengaku ikut pusing karena melihat adiknya yang sudah lebih dari setahun harus sekolah online.

Bahkan, David membocorkan bahwa ia yang ikut membantu untuk menjawab soal ketika adiknya diberi tugas sekolah.

Sementara itu, David mengaku kalau sampai sekarang tidak tahu kepanjangan dari PPKM. Katanya, banyak yang tidak tahu kepanjangannya.

Baca Juga: PPKM Mampu Tekan Kasus Aktif Covid-19 di Jawa-Bali

"Kita gak tahu kepanjangan PPKM, tapi kita tahu PPKM kepanjangan. Diperpanjang mulu, bener-bener kayak paket data," kata David.

Bahkan, menurut David percuma kalau harus menghafal kepanjangan dari PPKM, karena besoknya akan ganti lagi.

Stand up comedy oleh komika merupakan bagian dari hiburan yang dihadirkan dalam program acara 17an Se-Indonesia KompasTV.

Acara tersebut telah tayang pada 17 Agustus 2021 dengan dipandu presenter KompasTV Timothy Marbun dan aktris Wika Salim dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Selain David Nurbianto, para komika yang mengisi acara 17an se-Indonesia adalah Marshel Widianto, Indra Jegel, Rio Dumatubun, Egi Haw, Gilang Bhaskara, Nopek Novian, dan Oki Rengga. 

#DavidNurbianto #StandUpComedy #SUCI4



Sumber : Stand Up Comedy Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x