Kompas TV video cerita indonesia

Anies: Indonesia Doakan dan Dukung Saudara di Palestina

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 11:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa Indonesia selalu mendoakan dan mendukung rakyat Palestina.

Menurut Anies warga Palestina tengah mengalami cobaan berat dengan adanya serangan dan agresi militer oleh Israel.

"Indonesia, insya Allah dalam suasana Syawal, kita sambil mendoakan memberikan support kepada saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini mengalami cobaan yang tidak kecil," ujar Anies Baswedan dalam Silaturahmi & Halal Bi Halal Virtual DTN Persaudaraan Alumni 212, Sabtu, 22 Mei 2021.

Selain itu Anies mengatakan bahwa kemerdekaan Bangsa Palestina akan selalu menjadi agenda utama untuk dipertahankan.

"Insya Allah perjuangan untuk menghadirkan kemerdekaan untuk bangsa Palestina selalu menjadi agenda utama dan selalu kita pertahankan," ujar Anies.

Sebelumnya, konflik antara Israel dan Palestina kembali terjadi akibat pengusiran keluarga Palestina dari Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur oleh Israel. Sebanyak lebih dari 250 orang Palestina tewas dan 12 orang dari Israel juga terbunuh.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.