Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Beri Bantuan Guru Susan yang Alami Gangguan Kesehatan usai Vaksinasi Covid-19

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 15:30 WIB
Penulis : Theo Reza

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Susan Antela Guru Honorer di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang mengalami gangguan kesehatan pasca divaksin covid-19 kini mendapatkan perhatian dari Presiden Republik Indonesia.

Susan diberikan bantuan oleh Jokowi melalui Kapolres Sukabumi Akbp M Lukman Syarif yang langsung diantarkan oleh Kapolres beserta jajaran kerumahnya.

Kapolres tidak menyebutkan secara detail jumlah bantuan tersebut, namun ia hanya memberikan keterangan bahwa bantuan tersebut untuk biaya pengobatan.

Susan beserta keluargapun berterima kasih kepada Jokowi dan Kapolres yang telah membantunya.

Sementara itu, hingga saat ini kondisi Susan terus membaik. Awalnya Susan mengalami gangguan kesehatan tidak bisa melihat namun saat ini ia sudah bisa melihat cahaya dan warna.

Dan meski agak sulit, tangan Susan yang sebelumnya kakupun sudah bisa digerakan namun hingga saat ini hanya kaki Susan lah yang belum bisa dipakai berjalan karena lemah.

Susan berharap kondisinya bisa lekas sembuh dan bisa kembali mengajar di sekolah.

Video Editor: Rengga



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.