Kompas TV internasional kompas dunia

Sutradara Livi Zheng Ceritakan Lockdown di Hollywood

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 23:55 WIB
Penulis : Laura Elvina

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Sutradara Indonesia yang berada di Hollywood, Los angeles, Amerika Serikat berbagi cerita suasana lockdown di sana.

Melalui sebuah vlog, Livi mengatakan kawasan Hollywood tepatnya di Walk of Fame yang biasanya ramai oleh wisatawan, kini sepi. 

Sepinya kota Los Angeles setelah Presiden Donald Trump memberlakukan lockdown di beberapa kota besar di Amerika Serikat untuk menekan laju infeksi virus corona di negara tersebut.

Gubernur California dan Wali Kota Los Angeles juga sudah mengeluarkan imbauan kepada warga untuk tidak meninggalkan rumah kecuali ada keperluan mendesak.

Livi Zheng yang saat ini berprofesi sebagai sutradara terpaksa harus membawa crewnya untuk bekerja di rumahnya yang sudah diubah menjadi studio darurat.

Amerika saat ini tengah menghadapi situasi yang sulit akibat pandemi virus corona. Angka kematian di Amerika Serikat terus meningkat. Per hari Rabu (25/3/2020), angka kematian di Amerika Serikat mencapai 704 kasus. Sementara kasus positif corona sudah mencapai 52.976.

Amerika Serikat saat ini berada di urutan ketiga negara dengan kasus corona terbanyak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x