Kompas TV internasional kompas dunia

Ketika Kate Middleton Peluk dan Hibur Gadis Kecil yang Menangis karena Terharu

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 08:44 WIB
ketika-kate-middleton-peluk-dan-hibur-gadis-kecil-yang-menangis-karena-terharu
Kate Middleton memeluk dan menghibur gadis kecil yang terharu dan tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan dirinya, Minggu (7/5/2023). (Sumber: Tangkap layar video BBC.)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

WINDSOR, KOMPAS.TV – Banyak kejadian menarik dalam rangkaian acara penobatan Raja Charles III. Salah satunya adalah ketika tiba-tiba Pangeran William dan Kate Middleton tiba-tiba muncul di tengah-tengah warga. Kemunculan mereka merupakan kejutan besar bagi warga, hingga beberapa gadis kecil menangis terharu.

Tidak hanya satu, tapi ada dua gadis kecil yang terharu dan terkejut akan kemunculan Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka menangis karena tidak menyangka akan dapat bertemu langsung dengan Pangeran William dan Kate Middleton. 

Gadis pertama memakai baju dan topi union jack, sedangkan gadis kedua diketahui bernama Lucy mengenakan baju berwarna putih.

Baca Juga: Pangeran William Beri Pujian Usai Penobatan Raja Charles, Sebut Ratu Elizabeth Bakal Bangga

Melihat gadis kecil itu menangis, Kate langsung memeluk dan menghiburnya. Pangeran William pun terlihat menghiburnya dan berbicara dengannya.

Untuk merayakan penobatan Raja Charles III, banyak warga Inggris yang pergi keluar rumah dan melakukan piknik bersama keluarga atau teman. Ini merupakan tradisi yang dilakukan warga Inggris, meskipun saat ini dukungan terhadap monarki telah berada di titik yang rendah.

Charles dan Camilla tidak ikut piknik, namun mereka menyerahkan tugas itu kepada anggota keluarga kerajaan lainnya.

William dan istrinya, Kate, mengejutkan orang-orang yang berpiknik di luar kastil Windsor pada Minggu (7/5). Mereka berpakaian jauh lebih santai dari hari sebelumnya, mereka berjabat tangan dengan warga.


 

Setelah melakukan piknik, malam harinya diadakan konser penobatan yang spektakuler. Dalam konser ini, beberapa penyanyi internasional seperti Lionel Richie dan Katy Perry tampil menghibur para tamu undangan di Kastil Windsor.

Baca Juga: Lionel Richie dan Katy Perry Bernyanyi dalam Konser Penobatan Raja Charles III

Raja Charles III yang baru dinobatkan dan istrinya Camilla, tampak menikmati pertunjukan saat Lionel Richie membawakan lagu "All Night Long". Bahkan mereka ikut berdiri dan bergoyang mengikuti musik. 

Anggota keluarga kerajaan lainnya seperti Putri Charlotte yang berusia 8 tahun dan Pangeran George, 9 tahun, mengibarkan bendera Union bersama sekitar 20.000 orang yang berkumpul di teras timur kastil.

Charlotte dan ibunya, Kate, Princess of Wales, ikut bernyanyi bersama saat Perry, yang mengenakan gaun berwarna emas membawakan lagu pop-nya yang berjudul "Roar".



Sumber : BBC, ABC


BERITA LAINNYA



Close Ads x