Kompas TV internasional kompas dunia

Potret Manis Putri Charlotte Gandeng Adiknya di Westminster Abbey Viral, Netizen Terpesona

Kompas.tv - 7 Mei 2023, 06:00 WIB
potret-manis-putri-charlotte-gandeng-adiknya-di-westminster-abbey-viral-netizen-terpesona
Pangeran William (tidak terlihat), Kate Putri Wales (depan kanan), Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dalam upacara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London, Inggris, Sabtu, 6 Mei 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Eddward S Kennedy

LONDON, KOMPAS.T V- Putri Charlotte dan Pangeran Louis, anak dari Pangeran William dan Putri Catherine (Kate Middleton), menuai sorotan saat upacara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London, Sabtu (6/5/2023). Charlotte yang lebih tua dipandang membimbing adiknya dengan lembut selama upacara tersebut.

Charlotte dan Louis mengekor William dan Kate ketika rombongan raja mulai memasuki Westminster Abbey. Charlotte memakai gaun putih sedangkan Louis memakai jas biru.

Baca Juga: Pangeran Harry Langsung Kembali ke AS Usai Hadiri Penobatan Raja Charles III

Ketika momen ini, Charlotte terlihat menggandeng adiknya sambil menunduk khidmat. Sedangkan adiknya berjalan sambil menatap ke depan.

Gestur Charlotte yang dengan lembut mengayomi adiknya pun disorot warganet. Foto-foto Charlotte dan adiknya menuai beragam komentar positif dari pengguna Twitter.

"Omg omg foto luar biasa dari dua malaikat ," kata seorang pengguna Twitter.

"Mereka adalah satu-satunya alasan saya melihat semua ini!" sahut pengguna yang lain.

"Sebagian kecil hati saya berharap dia (Charlotte)n tertua jadi dia bisa menjadi ratu masa depan. Saya suka betapa anggun, tenang, dan tegas dirinya. Dia akan dicintai seperti nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II," kata warganet yang lain.

Upacara penobatan Raja Charles II sendiri rampung pada Sabtu (6/5) malam waktu Indonesia. Setelah upacara di Westminster Abbey, Charles III dan rombongan dibawa kembali ke Istana Buckingham.

Baca Juga: Republic, Kelompok Anti-Monarki yang Anggotanya Ditangkapi saat Aksi Menentang Penobatan Charles III

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x