Kompas TV internasional kompas dunia

Pesawat Tabrak Pagar dan Terbakar di AS, 21 Orang Selamat

Kompas.tv - 20 Oktober 2021, 15:15 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pesawat McDonnell Douglas MD-87 membawa 21 orang ketika berguling melewati pagar dan terbakar ketika mencoba lepas landas dari Bandara Eksekutif Houston di Brookshire.

Dilansir dari APTN, semua orang berhasil keluar dari pesawat dengan selamat dan satu-satunya cedera yang dilaporkan adalah seorang penumpang dengan sakit punggung.

Departemen Keamanan Publik Texas Sersan Stephen Woodard mengatakan Departemen Keamanan Publik Texas, Kantor Sheriff Waller County dan Waller Harris ESD 20 dipanggil ke lokasi kecelakaan pesawat di sini di Waller County di Fm 2855 dan Morton.

Baca Juga: Pesawat Mendarat Darurat di California, Empat Orang Korban Kritis

“Begitu kami tiba di lokasi, tentu saja, kami mengamati pesawat dalam keadaan terbakar dan kami diberitahu bahwa tentu saja, semua orang di dalam pesawat. semua 18 penumpang dan 13 awak selamat. Saat ini, kami menerima laporan bahwa dua orang dibawa ke rumah sakit untuk luka-luka mereka. Dan pesawat ini sebenarnya mencoba untuk lepas landas, tetapi dalam keadaan berguling di sini di Bandara Eksekutif Houston di Waller County dan tidak pernah bisa terbang.”ujar Stephen dikutip dari APTN.

FAA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional akan menyelidiki kasus ini.

Video Editor: Lisa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x