Kompas TV internasional kompas dunia

Berbuat Asusila dengan Dua Anak Bawah Umur, Perempuan Ini Dipenjara hingga 102 Tahun

Kompas.tv - 3 Juli 2021, 15:32 WIB
berbuat-asusila-dengan-dua-anak-bawah-umur-perempuan-ini-dipenjara-hingga-102-tahun
Christina Greer, perempuan 38 tahun yang berhubungan intim dengan dua anak di bawah umur dihukum penjara hingga 102 tahun. (Sumber: Sarpy County Attorney Office)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Fadhilah

NEBRASKA, KOMPAS.TV - Seorang perempuan dipenjara hingga 102 tahun setelah terbukti bersalah lantaran berbuat asusila terhadap dua anak di bawah umur.

Christina Gree, 38 tahun dan berasal dari Nebraska, Amerika Serikat (AS) dijatuhi hukuman penjara 64 hingga 102 tahun karena berhubungan intim dengan anak di bawah umur, Senin (28/6/2021).

Anak tersebut merupakan bocah laki-laki berusia 12 dan 13 tahun.

Selain itu, Greer juga membuat keduanya minum minuman beralkohol dan mengonsumsi ganja.

Baca Juga: Wilayah di Italia Ini Laporkan Nol Kematian Harian karena Covid-19, Rekor Pertama Kali dalam 9 Bulan

Seperti diwartakan Omaha World-Herald yang dikutip dari Daily Mail, insiden tersebut terjadi di rumah pelaku ketika kedua anak itu menginap pada 2017 dan 2018.

Kedua bocah tersebut merupakan teman putrinya yang kala itu masih berusia 11 tahun.

Pada Maret lalu, juri dari pengadilan Sarpy County menetapkan Greer bersalah atas tiga dakwaan pelecehan seksual tingkat pertama terhadap anak, enam dakwaan kekerasan pada anak, dan dua dakwaan gangguan terhadap saksi.

Polisi sebelumnya menangkap Greer setelah mendapatkan ia berhubungan intim dengan salah satu dari anak itu antara September hingga Desember 2017.

Baca Juga: Gajah yang Jebol Dinding Dapur di Thailand, Kembali Masuk Rumah untuk Ambil Makanan Kucing

Deputi Sheriff Sarpy County bersaksi bahwa ia telah mewawancarai anak berusia 13 tahun yang mengaku berhubungan badan dengan Greer pada tiga kesempatan di rumahnya, di dekat area rekreasi Chalco Hills.

Selanjutnya salah satu anak laki-laki lainnya mengaku pada Januari 2019 dengan tuduhan yang sama kepada Greer, dan pada Agustus tahun tersebut tuduhan bujukan anak ditambahkan ke dakwaannya.

“Bisa berhubungan dengan perempuan dewasa, banyak yang berpikir adalah sesuatu yang keren,” tutur Asisten Jaksa Sarpy County, Phil Kleine.

“Tetapi bukan itu kenyataannya. Mereka terus diganggu, harus pindah sekolah berkali-kali. Sangat disayangkan mereka harus terus menghadapi hal itu,” tambahnya.

Baca Juga: Jasad Tanpa Kepala yang Ditemukan di Hutan Inggris Ternyata Perempuan Malaysia yang Hilang

Mendengar hukuman yang diberikan kepadanya, Greer pun menangis dan mengaku dirinya malu dan meminta maaf atas apa yang terjadi.

Ia mengaku sebagai seorang ibu seharusnya bisa melindungi anak-anak dan menegaskan dirinya telah gagal.

Sang putri juga bersaksi bahwa Greer memaksanya untuk tak membicarakan pelecehan tersebut dengan mengatakan dirinya akan mendapatkan masalah.

Putri Greer juga mengakui ia mendengar ibunya dan salah satu anak berciuman di kamar tidur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x