Kompas TV feature follow me

Berbagai Spot Foto Unik di Tebing Pinggir Pantai, Teras Kaca Follow Me (Bag1)

Kompas.tv - 17 Januari 2020, 20:35 WIB

Follow Me amasih hadir di kota Jogjakarta ! Berselancar mengunjungi berbagai daerah wisata di jogjakarta yang pastinya instagrammable dan unik untuk para Followers. Tempat pertama yang dikunjungi oleh Ardit dan Angie adalah Teras Kaca yang berlokasi di daerah tebing pantai, tepatnya di daerah Gunung Kidul. 

Teras Kaca adalah wisata kumpulan spot foto selfie yang baru di daerah Pantai Nguluran, disajikan dengan keindahan tebing pantai yang eksotis dan ragam spot selfie yang unik dan menarik banyak mengundah para wisatawan untuk berkunjung kesini.

Perjalanan Ardit dan Angie pun berlanjut dari Teras Kaca Pantai Nguluran menuju ke daerah Kalinampu, dimana disana terdapat kawasan tanaman Eceng Gondok yang telah diubah menjadi salah satu tempat Selfie bertemakan Jepang ditambah keindahan bunga eceng Gondok yang mekar disana. Kegiatan saling foto pun tidak dilewatkan oleh host kece Follow Me ini !.

Setelah mampir sebentar di Kalinampu, Perjalanan Ardit dan Angie pun kembali lanjut menuju ke Bukit Paralayang Watu Gupit. Pemandangan dari atas bukit yang menawan dan keindahan pantai parangtritis menbuat Ardit dan Angie pun nyaman untuk berlama-lama disini.

Hari Terakhir di Jogjakarta ini akan dihiasi oleh Ardit dan Angie berkeliling santai di Alun Alun Kidul Jogjakarta, mencoba kegiatan unik yang ada disana dan menikmati jajanan kecil khas Jogjakarta

 

#FollowMe #WisataJogja #Jogjakarta



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.