Kompas TV feature news or hoax

Hoax Poster Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali - NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 25 Oktober 2022, 14:00 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Sebuah poster berisi informasi mengenai konser Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bertajuk Cinta Leslar bersemi kembali yang dijadwalkan pada minggu 23 oktober 2022 Pukul 20.00 WIB ramai menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir. Poster tersebut beredar tak lama setelah lesti kejora mencabut laporan dugaan kdrt yang dilakukan rizky billar.

Namun setelah dicek kebenarannya, informasi yang beredar mengenai poster tersebut adalah tidak benar atau hoaks.

Terkait sebaran poster tersebut, stasiun televisi indosiar membantah adanya acara bertajuk konser cinta leslar bersemi kembali. “hallo bestie indonsiar menanggapi berita yang beredar yang dibuat oleh akun yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan logo indosiar maka dengan ini indosiar meluruskan bahwa itu adalah hoaks atau tidak benar”. Seperti yang ditulis pada instagram at indosiar pada senin 17 oktober 2022 lalu.

Indosiar menyatakan pada minggu 23 oktober pukul 20.30, pihak indosiar akan menayangkan siaran langsung d’academy 5 tidak ada konser khusus untuk pasangan leslar.

Komisi penyiaran indonesia kpi juga telah menegaskan kepada lembaga penyiaran indonesia untuk tidak mengglorifikasi rizky billar terkait kasus kdrt, “glorifikasi pelaku kdrt tidak ditoleransi/ edukasi penguatan korban menjadi keharusan “ ujar komisioner kpi nuning rodiyah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x