Kompas TV feature news or hoax

Akhir Tragis Cinta Segitiga Kopda M - NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 12:00 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Seorang istri prajurit TNI, Rina Wulandari tertembak di depan rumahnya, Senin 18 Juli 2022. Tempat kejadian perkara, tepat di depan rumah korban, yang baru saja menjemput anaknya pulang sekolah. Rina Wulandari harus dirawat di rumah sakit, dan kejadian ini menguak banyak fakta tragis.

Tim gabungan Polisi dan TNI berhasil menangkap 5 orang pelaku, hanya dalam waktu 5 hari. Dari keterangan para pelaku dan bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan, otak penembakan ini terhubung dengan suami korban, Kopral Dua Muslimin. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi mengemukakan peran para pelaku dalam peristiwa ini. Dimana 2 orang pelaku berperan sebagai eksekutor, 2 orang lainnya melakukan tugas pengawasan dan pemantauan, sementara 1 orang pelaku lainnya adalah penyedia senjata api yang digunakan untuk menembak korban.

Kopda M menghilang, sejak 1 hari setelah penembakan. Belakangan, dari hasil pendalaman penyidikan Polisi berhasil mengungkap adanya imbalan sebesar 120 juta Rupiah untuk para pelaku. Uang tersebut diberikan sesaat setelah Kopda M mengantar istrinya ke rumah sakit, setelah penembakan terjadi. Sementara, motif Kopda M merencanakan pembunuhan ini, adalah perselingkuhan. Kopda M menjalin asmara dengan wanita lain.

Kopda M ditemukan meninggal dunia, di kediaman orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah, pada Hari Kamis, 28 Juli 2022. Setelah muntah-muntah, jasadnya ditemukan pada pukul 7 pagi. Dugaan sementara, Kopda M mengakhiri hidupnya sendiri.

Tim gabungan Polisi dan TNI masih memiliki tugas untuk mengungkap tuntas kasus ini. Masih ada 5 orang tersangka yang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena mencoba menghilakan nyawa orang lain, atas nama imbalan 120 juta Rupiah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x