Kompas TV feature follow me

Sawarna, Hidden Paradise Banten | FOLLOW ME

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 12:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BANTEN, KOMPASTV - Kabupaten Lebak, adalah salah satu Hidden Paradise yang terletak di Provinsi Banten, terutama keindahan alam yang disuguhkan bagi para pengunjungnya. Tidak banyak yang tahu kalau di daerah ini terbentang Perbukitan, Gunung, Hingga Pantai Eksotis yang bisa kalian jadikan pilihan untuk berwisata terutama untuk masyarakat Jakarta yang sulit keluar kota bahkan keluar pulau.

Kali ini Follow Me akan mengajak kalian semua untuk mengunjungi Desa Sawarna tempat terpentangan pantai pasir Putih dengan ombak yang indah tempat berselancarnya wisatawan lokal maupun Internasional, serta mempelajari budaya khas yang ada di desa tersebut.

Menyusuri Goa Lalay yang memiliki bentuk bebatuan yang luar biasa serta melihat kelelawar yang terdapat didalamnya. Bergerak sedikit menuju Kota, Followers juga akan diajak untuk mengunjungi Negeri Diatas Awan sambil menikmati udara pagi yang sejuk.

 

Kira - kira bagaimana kelucuan Fajar Nugra dalam liburannya kali ini? kita lihat keseruannya di FOLLOW ME HIDDEN PARADISE LEBAK.

#Sawarna#Pantai#Eksotis

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x