Kompas TV entertainment selebriti

Ji Chang Wook Viral Nyamar Jadi Kasir Minimarket, Langsung Diserbu Ribuan Fans

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 08:43 WIB
ji-chang-wook-viral-nyamar-jadi-kasir-minimarket-langsung-diserbu-ribuan-fans
Ji Chang Wook saat menyamar jadi kasir minimarket (Sumber: Twitter Ji Chang Wook)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ji Chang Wook, Aktor tampan asal Korea Ini sempat bikin geger fans nya lantaran memberi kejutan dengan menjadi kasir sebuah minimarket di Seoul, Korea Selatan. 

Tak butuh waktu lama, minimarket yang menjadi tempat kerja Ji Chang Wook itu pun langsung diserbu banyak penggemar. Kehebohan penggemar di luar minimarket tampak dalam video yang beredar di media sosial.

Puluhan penggemar yang didominasi kaum hawa memadati depan minimarket. Penggemar terlihat terus berdatangan dari berbagai arah. Mereka berdesak-desakan untuk mengabadikan kedatangan Ji Chang Wook di minimarket. 

Tak lama kemudian, Ji Chang Wook keluar dalam balutan kaus putih dan topi merah. 

Sebelumnya, akun Instagram resmi minimarket tersebut, @gs25_yonda, telah mengabarkan bahwa Ji Chang Wook akan bekerja sebagai kasir paruh waktu.

"Ji Chang Wook akan menjadi kasir di GS25 cabang ke-2 Universitas Yonsei sampai 18.00 sore," tulis akun @gs25_yondae pada keterangan postingan tersebut.

Meski postingan itu telah dihapus, netizen berhasil mengambil layar tangkap foto tersebut.

Mereka kemudian menyebarkan ke berbagai komunitas online sehingga tak heran jika banyak penggemar yang berdatangan seketika melihat postingan itu.

Berdasarkan beberapa foto yang diambil oleh fans, bintang drama K2 ini terlihat serius melayani konsumen. Berdiri di depan mesin kasir, Ji Chang Wook didampingi oleh pegawai perempuan.

Aktor drama The K2 ini tampak menggunakan masker dan seragam kru minimarket.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x