Kompas TV entertainment selebriti

Soal Rambut Pirangnya, Pasha Ungu: Saya Sedang Melaksanakan Proyek Video Klip

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 07:06 WIB
soal-rambut-pirangnya-pasha-ungu-saya-sedang-melaksanakan-proyek-video-klip
Pasha Ungu Buka Suara soal Rambut Pirangnya (Sumber: Instagram/@pashaungu_vm )
Penulis : Dian Septina

PALU, KOMPAS.TV - Vokalis band Ungu, Pasha, menghebohkan netizen karena penampilannya yang berambut pirang. Penampilan terbaru Pasha dianggap nyentrik, sebab, kini Pasha masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Selatan.

Pasha pun buka suara mengenai warna rambutnya itu.

"Pertanyaannya yang pertama, apakah hari ini dengan berambut kuning itu salah? Saya juga tidak dalam kapasitas menjawab itu. Tapi kalau dikatakan tidak biasa, ya, jelas tidak biasa," kata Pasha, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Rambut Pasha Dinyinyir Netizen, Anggota DPRD: Yang Penting Wujud Kerja Nyata

Rupanya, perubahan warna rambut Pasha dari hitam menjadi kuning itu karena ia sedang syuting video klip untuk kolaborasi bersama band Fladica. 

"Hari ini, selama tiga hari ke depan, saya sedang melaksanakan proyek bersama Fladica untuk membuat suatu video klip," ujar Pasha.

Sebagai seseorang yang pernah lama berkecimpung di industri hiburan, mewarnai rambut ini menjadi salah satu kiat untuk membuat sesuatu yang beda. Pasha menilai seseorang tidak bisa dinilai dari bentuk luarnya saja. 

“Saya ini kan orang seni. Tapi saya tetap berterima kasih kepada siapapun di luar sana, sahabat yang memperhatikan saya sejauh itu, sangat luar biasa. Tapi yakinlah walau rambut berwarna kuning, saya tetap melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab saya,” kata Pasha.

Baca Juga: Tanggapan DPRD Terkait Gaya Rambut Pasha

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sigit purnomo said,S.AP (@pashaungu_vm) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x