Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Youtuber Bengong Sampai 2 Jam, Tapi Videonya Banyak yang Nonton

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 08:42 WIB
viral-youtuber-bengong-sampai-2-jam-tapi-videonya-banyak-yang-nonton
Viral Youtuber bengong 2 jam (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akun Youtube Sobat Miskin official membuat heboh dunia maya lantaran memposting hal yang unik di Youtube. Ia hanya memposting video bengong menatap kamera, selama 2 jam, tetatpi banyak juga lho yang nonton.

Dalam video tersebut, pria ini juga tidak berulah atau melakukan aktivitas apapun. hanya di dalam kamar, dengan kasur ungu sebagai latar belakang, dan tak ada suara apa pun di videonya.

Karena video ini, menyebar pula meme-meme lucu karya netizen. Video ini diketahui diunggah pada 10 Juli, postingan ini meraih 155.723 kali ditonton sejak berita ini dipublish.

"2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah vidio ini," tulis caption dalam kanal Youtube tersebut.

"Tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat," tambahnya.

Banyak orang mengunjungi kanal Youtubenya setelah sebuah capture foto cuitan @depresionistaa viral di Twitter pada Kamis pagi. Kicauan itu meraih 7.000 likes lebih dan 3.000-an retweets.

Berbagai komentar kocak pun membanjiri kanal Youtube itu.

"Yg kesini gegara komandan Garuda revolution mana suaranyaaa," seru netizen

"Orang lain gabut : nonton film 1 - 2 jam Sobat miskin official : HOLD MY CAMERA,"

"Yang kesini gara" instastory Awreceh:V,"

"Ente ngapain boskuh, 2 jam gk ngapa"in,,, Siapa yg nonton 10 menit full tanpa skip, like nya dong, Sukses buat channel nya, ,,,,"

"Buhahhahahahaaa...si bangkeee ya alloh liat ginian aja udah seneng banget,ngakak sendirian dan ikutan diem bae,berasa lagi musuan ama temen ,"

"24 jam dong, hayuk kamu pasti bisaa :v,"

"Ya Allah mending nonton netflix," beber netizen lainnya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x