Kompas TV entertainment selebriti

Akun Instagram One Direction "Berbunyi" Lagi Usai Terakhir Posting di 2016, Reuni?

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 09:17 WIB
akun-instagram-one-direction-berbunyi-lagi-usai-terakhir-posting-di-2016-reuni
One Direction (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akun Instagram resmi One Direction membagikan postingan terbaru untuk pertama kalinya setelah diam selama 4 tahun, dimana terakhir postingan mereka adalah 9 Mei 2016.

Kemunculan postingan ini tentu menggoda para fansnya bahwa akan ada sesuatu yang istimewa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by One Direction (@onedirection) on

Pasalnya akun resmi One Direction hanya membagikan grafis foto hitam sederhana dengan kata-kata "10 tahun One Direction" namun menuliskan caption yang bikin penasaran

"Besok! Kamu dan aku punya banyak sejarah," tulisannya dalam kolom komentar.

Tentu banyak yang penasaran dengan postingan One Direction.

"WHAT DOES IT MEAN," SERU AKUN @radiodisney."

"IT’S HAPPENING. Waiting until tomorrow for this is going to feel like Infinity," SERU @facebookapp.

Seperti diketahui gosip Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson bakal reunian tentu bikin penasaran netizen. Sementara mereka berempat baru-baru ini mengikuti Zayn Malik di media sosial, masih belum jelas apakah ini jadi pertanda akan project perayaan anniversary One Direction.

Zayn Malik diketahui meninggalkan grup pada 2014, sementara Harry, Liam, Niall, dan Louis melanjutkan One Direction sampai grup ini secara resmi vakum pada Januari 2016.

Meskipun detail tentang keterlibatan anggota band tetap menjadi misteri, ada banyak hal menarik yang terjadi untuk penggemar seperti One Direction bakal meluncurkan spesial anniversary website.

"Situs ini akan menjadi pengalaman penggemar interaktif yang mendalam dan menarik. Situs ini akan mengambil bentuk garis waktu yang memetakan sejarah grup, dari audisi pertama hingga awal hiatus mereka. Ini akan wadah arsip video musik, karya seni, pertunjukan TV, di belakang layar dan konten yang jarang dilihat, semuanya di satu tempat," seru Simon Jones, PR One Direction dalam siaran persnya kala itu.

One Direction juga berencana untuk merilis video YouTube yang “akan mendokumentasikan highlight dari karier band, mulai dari pembentukan The X Factor hingga merilis single mereka 'History',



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x