Kompas TV entertainment selebriti

Anak Omas Beberkan Penyakit yang Menggerogoti Ibunya: Berat Ibu Tinggal 25 Kg

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 10:25 WIB
anak-omas-beberkan-penyakit-yang-menggerogoti-ibunya-berat-ibu-tinggal-25-kg
Omas (Sumber: -)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dunia hiburan tanah air kembali berduka atas kabar meninggalnya komedian Omas. Anak almarhum Omas, Dioambiah, mengakui ia memang sudah memiliki firasat dari kepergian sang bunda.

Dioambiah menceritakan kondisi sang ibunda di saat terakhirnya. Tak pernah syuting sejak November 2019, kondisi sang komedian sudah memburuk sejak April 2020.

“Syuting terakhir? Sebelum covid, terakhir bulan November (2019) tuh sebelum pandemi. Kondisi memburuk? Mulai April udah turun,” ujarnya seperti mengutip Grid.ID saat ditemui di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (17/7/2020) dini hari.

Dio sangat terheran sebab penyakitnya begitu menggerogoti tubuh almarhum. 

“Firasat mungkin saya beberapa hari terakhir ini. Pokoknya biasa kan buang air kecil ngangkat baju, saya ngelihatnya badannya akhir-akhir ini udah kurus banget, tinggal tulang doang,” tuturnya.

“Kalau ditimbang tinggal 25 (kilo) kurus banget,” ungkapnya.

“Ini apa penyakit kok kayak gini sampai makan badan kayak gini,” kayanya heran.

Melihat kondisi sang bunda, Dio pun hanya bisa berdoa dengan ikhlas.

“Dan akhirnya tadi maghrib dia sesek gitu ya, udah saya doa dalam hati, Ya udah misalnya ibu nggak kuat, Dio ikhlas dan selanjutnya Dio yang tanggung jawab, dan Dio yang ngatur semua,” ujarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.