Kompas TV entertainment selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Suarakan Nikmatnya Taaruf

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 19:12 WIB
dinda-hauw-dan-rey-mbayang-suarakan-nikmatnya-taaruf
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rey Mbayang dan Dinda Hauw semakin semangat dalam menyuarakan nikmatnya taaruf bagi pasangan yang ingin segera menikah.

Sebab, keduanya akan segera membintangi filma drama romantis yang bertemakan taaruf berjudul "Cinta Subuh". Keduanya pun dipasangkan dalam film tersebut.

"Kita pun semangat dengan menyuarakan film ini, karena semua orang tuh harus tau percintaan taaruf seperti apa," kata Dinda Hauw dalam telekonfrensi pers, Rabu (15/7/2020) mengutip Tribunnews.

"Tapi kebanyakan kan orang mikir taaruf susah tapi di film ini tuh dijelaskan bahwa taaruf malah indah," lanjut Rey Mbayang.

Rey dan Dinda sudah diajak bergabung dalam film tersebut jauh sebelum keduanya resmi menjalani taaruf dan menikah.

Benih-benih cinta Rey Mbayang tumbuh saat pertama kali bertemu Dinda di kantor Falcon Picture dan sama-sama diminta mereview film bertemakan pernikahan

"Sebenarnya ini (film) sangat menginspirasi karena dari sini juga kamki belajar dan kami juga masih baru disini dan masih banyak butuh pemahaman dan pelajaran-pelajaran," ujar Rey Mbayang.

"Otomatis film ini sangat mengajari kita tentang hal baru jadi sangat memberi pelajaran gimana taaruf itu. Apalagi cast-cast lain luar biasa juga, orang-orang hebat selalu kasih contoh positif," beber Rey.

Dalam film tersebut juga ikut berperan pasangan selebirit Roger Danuarta dan Cut Meyriska, seta Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Rencananya film tersebut akan mulai melakukan proses syuting pada bulan Agustus mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x