Kompas TV entertainment musik

Konser Nella Kharisma: Ganjar Pranowo Apresiasi, Menteri Teten Suka

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 21:51 WIB
konser-nella-kharisma-ganjar-pranowo-apresiasi-menteri-teten-suka
Capture gambar konser Nella Kharisma, Hadir Ganjar Pranowo dan Menteri Teten (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Sukses dengan sederet konser amal, KompasTV kali ini menggelar acara serupa bersama penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Dalam konser ini hadir dalam virtual teleconference yaitu Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Menteri Teten menyambut baik adanya konser amal virtual KompasTV bersama Nella Kharisma.

"Pertama saya salut dengan apa yang telah dilakukan KompasTV dalam niatan membantu dan mengumpulkan donasi untuk UMKM yang terdampak corona, ini ide yang bagus. akibat covid-19 ini memang terdampak serius itu UMKM terutama umkm mikro dan ultra mikro yang memang mengandalkan pendapatan harian," ujar Menteri Teten.

Tak hanya Teten Masduki, Ganjar Pranowo juga mengapresiasi semangat KompasTV yang berniat membantu UMKM melalui konser amal bersama Nella Kharisma.

"Saya kira ini bagus, kita harus bersatu optimis dengan keadaan ini, dengan penuh semangat dan terus berinovasi dan melakukan adaptasi di dalam perubahan masa yang sekarang ini. Banyak yang bertahan dengan inovasi produk. Saya percaya teman-teman umkm pasti pernah melalui badai krisis," seru Ganjar Pranowo.

"Kita harus mendorong UMKM yang mikro dan ultra mikro, Mereka inilah pejuang kemandirian ekonomi," tambah Ganjar.

Saat ditanya host lagu apa yang disukai Menteri Teten dari Nella Kharisma, ternyata Menteri Teten menjawab beberapa lagu yang sering ia dengar.

"Tahulah beberapa, tapi suka yang "Ojo Nesu-Nesu" Nah kalau pak Ganjar itu yang tahu lebih banyak," ujar Menteri Teten yang disudahi dengan tertawa lepas.

Seperti diketahui Nella Kharisma menyanyikan sederet lagu hits seprti Konco Mesra, Bojo Galak, Ojo Nesu-Nesu, Konco Turu dan masih banyak lagi.

"Senang sekali saya bisa menghibur pemirsa dirumah dalam rangka Indonesia Bangkit. Jangan lupa ya untuk berdonasi karena ini sangat membantu sekali bagi masyarakat terdampak seperti UMKM untuk bisa bangkit lagi," ujar Nella Kharisma membuka konser.


Konser penggalangan dana ini juga merupakan upaya KompasTV untuk mengajak masyarakat bersama-sama kembali membangun sektor usaha mikro agar kembali bangkit di tengah kondisi normal baru.

Penyaluran donasi akan dibuka melalui laman https://bit.ly/umkmindonesiabangkit dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening BCA 012.302143.3.

Nantinya seluruh hasil donasi dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19. Selain menyaksikan penampilan Nella Kharisma, dalam konser ini pemirsa juga dapat mengikuti lomba joget yang berhadiah total Rp. 1.500.000,-.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x