Kompas TV entertainment musik

2 Jam Konser Slank di KompasTV Raup Donasi Rp 267 Juta

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 23:14 WIB
2-jam-konser-slank-di-kompastv-raup-donasi-rp-267-juta
Slank feat Sheryl Senafia di konser amal Kompastv (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Slank sukses tutup konser amal bersama KompasTV dan BNN dengan meriah. Sheryl Shenafia dan Slank menutup konser dengan 'Kamu Harus Cepat Pulang'.

Dalam konser tersebut hadir juga komika Fico Fahriza dan penyanyi cantik Sheryl Senafia. Tak luput ada Iwa.K dan pemain sepakbola Kurniawan Dwi Yulianto yang turut hadir dalam bincang-bincang lewat aplikasi zoom.

Dalam 2 jam konser, donasi yang masuk ke https://kitabisa.com/campaign/hidup100persen terkumpul sebanyak Rp 267.215.242. 

Sebagai Host, Rosianna Silalahi juga mengingatkan donasi akan terus dibuka hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

"Banyak nih alasan yang menggoda kita, atau mereka yang pernah terjerumus narkoba, tapi apa kalimat singkat bagi Slank untuk menolak narkoba?" tanya Rosi kepada Slank.

"Keluarga," singkat Ivan.

"Benar, tanggung jawab dengan keluarga itu yang membuat kita harus berusaha sehat," timpal Bimbim

"Masa depan," jawab Ridho.

"Dengan cinta," seru Kaka.

Seluruh hasil donasi dari konser amal ini akan disalurkan kepada para warga masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19 dan anggota Slankers yang membutuhkan. 

"Yuk jangan lupa juga donasi membantu mereka yang terdampak covid-19 di https://kitabisa.com/campaign/hidup100persen atau bisa juga scan Qrcode yang ada di layar televisi Anda," pungkas Rosi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x