Kompas TV entertainment musik

Cara Menolak Narkoba ala Slank: Ingat Keluarga, Cinta dan Masa Depan!

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 22:41 WIB
cara-menolak-narkoba-ala-slank-ingat-keluarga-cinta-dan-masa-depan
Konser Slank di KompasTV (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Selain sebagai rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, konser amal virtual Slank ini juga bertujuan mengumpulkan donasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Sebagai Garda Utama pencegahan dan pemberantasan narkoba kita mengajak semua untuk hidup 100% yaitu kadar produktif dan bahagia seperti teman-teman Slank yang selalu semangat dan produktif berkarya," ucap Rosi saat membuka konser virtual Slank di KompasTV, (Sabtu, 27/6/2020).

"Memperingati hari anti narkotika internasional lengkap kalau belum ngobrol sama duta anti narkoba Indonesia, Slank. Mau tanya dulu kan ini dalam rangka anti hari anti narkotika internasional hidup 100%, Kak, hidup 100% apa menurut Kaka," tanya Rosi

"Kalau kita dalam under drugs itu nggak sehat, lu harus sehat, kalau sehat maka lu bisa produktif, kalau lu bisa produktif lu bisa happy," jawab Kaka.

"Bicara 100 persen, artinya kita tidak pernah ketergantungan sama narkoba. Jadi tetap merdeka dengan menjauhi semua barang-barang jahat," timpal Bimbim.

"Banyak nih alasan yang menggoda kita, atau mereka yang pernah terjerumus narkoba, tapi apa kalimat singkat bagi Slank untuk menolak narkoba?" tanya Rosi lagi.

"Keluarga," singkat Ivan.

"Benar, tanggung jawab dengan keluarga itu yang membuat kita harus berusaha sehat," timpal Bimbim

"Masa depan," jawab Ridho.

"Dengan cinta," seru Kaka.

Sebagai Host, Rosianna Silalahi juga mengingatkan donasi akan terus dibuka hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

Seluruh hasil donasi dari konser amal ini akan disalurkan kepada para warga masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19 dan anggota Slankers yang membutuhkan. 

"Yuk jangan lupa juga donasi membantu mereka yang terdampak covid-19 di https://kitabisa.com/campaign/hidup100persen atau bisa juga scan Qrcode yang ada di layar televisi Anda," pungkas Rosi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x