Kompas TV entertainment musik

Siap Konser Bareng BNN di KompasTV, Ivan: Suatu Kehormatan Bagi Slank

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 12:37 WIB
siap-konser-bareng-bnn-di-kompastv-ivan-suatu-kehormatan-bagi-slank
Slank (Sumber: Grid.ID/Lalu Hendri Bagus)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggaet band Slank selaku Duta Anti Narkoba untuk menggelar konser amal.

Konser amal bertajuk "Hidup 100% Tanpa Narkoba" ini akan disiarkan secara langsung di KompasTV pada Sabtu, 27 Juni 2020. Hal ini tepat dalam merayakan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020 yang jatuh setiap tanggal 26 Juni.

Selain sebagai rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, konser amal virtual ini juga bertujuan mengumpulkan donasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Diharapkan, konser ini bisa membangkitkan semangat masyarakat Indonesia, yang terkena dampak pandemi serta menggerakan masyarakat untuk saling membantu.

Basis Slank, Ivan, mengatakan konser amal yang akan digelar secara virtual ini merupakan sebuah kehormatan bagi Slank.

"Suatu kehormatan buat Slank didapuk di acara HANI dengan bentuk konser Slank di gedung BNN secara virtual," ujar Ivan saat jumpa pers secara daring, beberapa waktu lalu.

Selain punya misi kemanusiaan, Ivan berharap Slank juga bisa menyuntikan semangat bagi masyarakat untuk tetap optimis meski berada di kondisi pandemi.

Seperti diketahui konser ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 dan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

"Sebagai televisi berita, tentu kami tidak hanya sekedar membuat konser untuk hiburan semata. Tetapi kami juga punya misi, yaitu misi kemanusiaan," ujar Rosianna Silalahi, Pimpinan Redaksi Kompas TV.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang digelar Badan Narkotika Nasional tahun ini berbeda dari biasanya dikarenakan adanya pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x