Kompas TV entertainment musik

Stray Kids Comeback dengan Album Go Live, Kuasai Chart iTunes Mancanegara

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 10:57 WIB
stray-kids-comeback-dengan-album-go-live-kuasai-chart-itunes-mancanegara
Cuplikan video klip Stray Kids (Sumber: Twitter/@stray_kids)
Penulis : Dian Septina

Stray Kids comeback dengan album penuh pertama mereka yang bertajuk 'GO LIVE' yang dirilis pada Rabu (17/6/2020) pukul 18.00 KST. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video klip untuk lagu utama yang berjudul 'God's Menu'.

Belum sampai 24 jam sejak dirilis, kini full album tersebut berhasil menempati peringkat pertama chart album iTunes di total 23 negara.

Berbagai negara yang berhasil dipuncaki oleh Stray Kids termasuk Indonesia, Australia, Brasil, Kanada, Chili, Mesir, Finlandia, Prancis, Italia, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Comeback, Ini Lirik Lagu MORE & MORE TWICE yang Puncaki Tangga Lagu hingga Trending di Youtube

Tidak hanya pada chart iTunes, lagu utama ‘God’s Menu’ juga berhasil menempati peringkat pertama pada chart realtime Soribada. Ini merupakan pertama kalinya bagi Stray Kids untuk menempati peringkat pertama chart musik Korea sejak mereka debut.

Comeback Stary Kids kali ini juga disambut antusias oleh para penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai tagar Stray Kids yang menguasai trending topik Twitter, terutama di Indonesia, Rabu (17/6/2020).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x