Kompas TV entertainment lifestyle

13 Ide Outfit Hangout setelah Covid-19 Berakhir atau Sekadar Buat Foto-foto Cantik!

Kompas.tv - 14 Juni 2020, 15:01 WIB
Penulis : Desy Hartini

(Video kiriman Ajeng Galuh Kinantan/KompasTV)

KOMPAS.TV - Bingung hari ini mau pakai baju apa? Atau merasa semua baju terlihat begitu membosankan? Eits... atau jangan-jangan kamu malah ngerasa udah enggak punya baju lagi?

Nah buat kamu yang mengalami kegelisahan seperti di atas, wajib banget nonton video referensi Outfit Of The Day (OOTD) ala Ajeng Galuh Kinantan! 

Di video ini, kamu bisa ikutin beberapa model gaya atau referensi outfit nih! Ada outfit bergaya vintage, basic, simple, dan elegan yang siap mewarnai referensi kamu dalam berpakaian! 

Hayoo.. siapa saja nih yang sudah memikirkan outfit apa yang mau digunakan saat ketemu temen, gebetan, atau pacar?

Pastinya, referensi outfit bisa kamu gunakan saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi berakhir atau semuanya sudah kembali normal ya! 

Tak ada salahnya juga kalau referensi outfit ini dimanfaatkan hanya sekedar foto-foto cantik di rumah, lho. 

Ada dua hal terpenting dalam mix and match berpakaian. Pertama, kamu harus percaya diri. Pokoknya apa pun outfit yang kamu kenakan akan terlihat lebih keren ketika kamu percaya diri.

Kedua, tahu 'resep' memadukan outfit. Meskipun ini bukanlah patokan, tapi penting untuk mengetahui warna dan jenis baju yang cocok untuk dipadukan.

Terpenting, sering berlatih memadukan baju akan membuatmu menambah referensi berpakaian yang cocok! Kamu juga perlu tahu pakaian yang sesuai dengan tipe tubuh, kepribadian, bentuk baju, hingga warna yang cocok untuk dirimu sendiri.

#OOTD #Outfit #TipsBerpakaian




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x