Kompas TV entertainment selebriti

Sara Wijayanto Tunjukkan Lokasi Hantu Anak-anak di Rumah Gading Marten

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 08:30 WIB
sara-wijayanto-tunjukkan-lokasi-hantu-anak-anak-di-rumah-gading-marten
Kolase Gadig Marten dan Sara Wijayanto saat melihat sosok gaib di rumah Gading Marten (Sumber: Youtube Kuy Entertainment)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Sebelum bercerai, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghuni rumah mewah yang lokasinya dekat atau tetanggan dengan Raffi Ahmad.

Selepas bercerai pada 23 Januari 2019, rumah yang dulunya dihuni Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata meninggalkan kisah misteri yang sanggup membuat bulu kuduk merinding.

Mengutip Grid.id, dari Youtube Kuy Entertainment, Kamis (11/6/2020), Gading Marten menelpon Sara Wijayanto untuk meminta bantuan lantaran ada yang tidak beres di rumahnya. Gading menceritakan pengalaman mistisnya di telepon dengan Sara Wijayanto.

"Gini, mau minta tolong. Mau gak ke rumah gue yang di Andara. Tolong lihatin gitu maksudnya. Kemarin sih duka denger yang aneh-aneh. Kali aja bisa bantu," ujar Gading Marten.

Kemudian, Gading Marten juga meminta Sara Wijayanto untuk mengajak Demian Aditya agar suasana di rumahnya nanti lebih ramai.

Diakui Gading Marten selama dirinya tinggal di rumah tersebut, ia tak pernah diganggu oleh mahkluk gaib. Akan tetapi, makhluk gaib tersebut akan menunjukkan dirinya justru ketika ada teman yang menginap.

"Guenya sendiri gak pernah diganggu. Tapi kalau ada temen nginep, pernah denger suara. Terus mimpi gak enak atau tidur gak enak itu pernah lah gue," bongkar Gading Marten.

"Pas tadi masuk, buka pintu aku udah ngerasain satu sosok. Tapi belum jelas shape-nya kayak gimana. Energinya itu, aku gak ada rasa gak nyaman, jadi bagus ya," ujar istri Demian Aditya.

Tak hanya itu, Sara Wijayanto membongkar bahwa ada sosok yang memperhatikan mereka ketika mengobrol.

"Tapi sekarang ketika kita lagi ngobrol, ada sosok yang lagi ngelihatin dari tangga. Anak tangga ke-7, dia berdiri ngelihatin kita,” bongkar Sara Wijayanto.

"Awalnya ku lihat laki-laki. Tapi pas dia ngelihat kayak gini, oh ternyata rambutnya panjang," ungkap Sara Wijayanto.

"Jadi ada 2. Jadi yang tadi aku lihat itu sosoknya anak-anak," ujar Sara Wijanto.

Sebagai pembuktian, Demian Aditya pun mengajak Gading Marten untuk melihat adik Sara Wijayanto menggambar sosok anak-anak tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x