Kompas TV entertainment selebriti

Ribut dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah Ancam Bongkar Sikap Raul Lemos

Kompas.tv - 8 Juni 2020, 12:13 WIB
ribut-dengan-krisdayanti-azriel-hermansyah-ancam-bongkar-sikap-raul-lemos
Kisruh Krisdayanti-Raul Lemos vs Aurel-Azriel Hermansyah (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah)
Penulis : Dian Septina

Azriel Hermansyah menanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya, Krisdayanti, di akun Instagram @krisdayantilemos.

Azriel mengungkapkan kekecewaannya terhadap Krisdayanti dalam Instagram pribadinya. Azriel mengaku sangat malu menuliskan hal ini dalam media sosial.

Siapa sangka, selama ini Azriel yang seolah menutupi rasa sakit hatinya sudah tidak mampu untuk diam lagi. Dalam postingannya itu, Azriel menyatakan sikap Raul Lemos yang kerap memojokkannya di media sosial.

"Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian,“ buka Azriel dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Krisdayanti Minta Netizen Tak Salah Paham Karena Tak Balas WhatsApp Aurel, Ini Penjelasannya

Azriel mengatakan bahwa Raul telah memaki dirinya dan Aurel. Bahkan, Azriel mengancam akan membongkar rekaman pembicaraan ketika Raul memaki-maki.

"Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," kata Azriel.

Permasalahan kali ini tampaknya sudah tidak bisa ditahan oleh Azriel. Terlebih, hal ini sudah mulai menyeret-nyeret Anang Hermansyah dan Ashanty. Tidak hanya itu, Aurel bahkan harus datang ke psikolog akibat masalah yang tak kunjung usai itu.

Baca Juga: Balasan Krisdayanti Saat Aurel Ingin Bertemu: Pintu Rumah Selalu Terbuka Lebar

Sebelumnya, selisih paham Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kandungnya saat momen Idul Fitri. Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran dan menuturkan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya.

Baca Juga: Komentar Aurel Hermansyah di Instagram Krisdayanti Jadi Sorotan: WhatsApp Aku Enggak Dibalas-balas

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x