Kompas TV entertainment selebriti

Gofar Hilman Jelaskan Arti Judul Tante Ernie si Pemersatu Bangsa

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 20:53 WIB
gofar-hilman-jelaskan-arti-judul-tante-ernie-si-pemersatu-bangsa
Kolase Tante Ernie dan Gofar Hilman (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Gara-gara Gofar Hilman, nama Tante Ernie seketika viral dan menjadi perbincangan netizen Indonesia. Bahkan hashtag Tante Ernie sempat trending di media sosial Twitter pada Senin (18/5/2020) malam.

Alhasil pada Senin (18/5/2020), Gofar membagikan video wawancaranya dengan Tante Ernie dengan caption "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa".

Saat dihubungi KompasTV, Selasa (19/5/2020), Gofar Hilman mengaku ada yang spesial ketika sering melihat Tante Ernie kerap muncul di beranda Instagramnya.

Tante Ernie (Sumber: Instagram)

"Ya awalnya sering muncul ya di Instagram gue, terus siapa sih dia, gua cari tahu, dan gua ajak colab," ujar Gofar Hilman.

"Dia ini sosok yang bukan yang mau viral gitu, jadi pas gua ajak juga masih, ah gue siapa, gue malu lah far, gua nggak cocok kayanya bintang tamu, jadi memang kita tidak sengaja dan nggak nyangka juga jadi viral hingga trending topic di Twitter," lanjutnya.

Dalam mengajaknya, Gofar Hilman mengaku tak ada perjanjian khusus soal pertanyaan yang mau ditanya, dan alasan kenapa memilih Tante Ernie sebagai bintang tamunya.

Tante Ernie (Sumber: Instagram @himynameisernie)

"Pertama sih memang ya, pasti dilihat dari fisik dulu, kayanya ini orang bakal jadi seru, gue tahu netizen pasti rusuh kalau lihat dia, tapi yang tadi gue bilang, dia sosok yang rendah hati juga, seorang ibu yang menjaga badannya juga, fitnes juga, padahal usianya mau 50 tahun kalau nggak salah. Gue lupa tepatnya, 47 atau 48 gitu. Nah, kenapa judulnya pemersatu bangsa, karena sekarang kan banyak tuh ada yang ngomong teori konspirasi lah, apa lah, rusuh lah, nah kita santai sedikit, nih mungkin bisa jadi obrolan yang yaa...kira-kira mempersatukan gitu," lanjutnya.

Gofar Hilman mengaku sudah ijin sama suami Tante Ernie untuk mengajaknya colab.

"Gue sih bilang ya ke dia, tolong kasih tau suami juga ya (ajakan colab). Tapi gue sih berharap ada manfaat yang diambil, jadi kalau dilihat dari obrolan gue ya, dia kan juga cerita soal pasti lah ada komen-komen nakal di fotonya, gimana nolaknya, terus ada bahas olahraganya dia, gimana dia jaga badan, fitnes, itu menurut gue sih bisa dicontoh ya," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x