Kompas TV entertainment film

Tayang Malam Ini, Spoiller The World of The Married Episode 15: Da Kyung Ceraikan Tae Oh?

Kompas.tv - 15 Mei 2020, 11:21 WIB
tayang-malam-ini-spoiller-the-world-of-the-married-episode-15-da-kyung-ceraikan-tae-oh
Drama Korea, The World of the Married (Sumber: Instagram/jtbc.drama)
Penulis : Dian Septina

Drama Korea The World of The Married menyisakan dua episode pamungkasnya minggu ini. Pada episode 14 minggu lalu, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) berhasil diselamatkan oleh Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng) usai mencoba bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri ke laut.

Lee Tae Oh (Park Hae Joon) pergi minum-minum setelah memukul Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) di hadapan Yeo Da Kyung (Han So Hee) dan pergi meninggalkan rumah.

Tae Oh terlihat depresi atas semua masalah yang menimpanya, mulai dari rumah tangga dengan Yeo Da Kyung, putranya Lee Joon Young, hingga mantan istrinya Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Baca Juga: The World of the Married Cetak Rekor Lagi: Episode 14 Raih Rating Drama Korea Tertinggi!

Sempat tinggal beberapa lama bersama Yeo Da Kyung dan Lee Tae Oh, Lee Joon Young kembali pada Ji Sun Woo atas permintaannya sendiri.

Sementara itu, rumah tangga Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung sepertinya tengah berada di ujung tanduk. Ditambah lagi ayah Yeo Da Kyung, Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young), ikut melampiaskan amarah pada menantunya Lee Tae Oh karena dianggap menyakiti putri tersayangnya.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik The World of The Married, Drama Korea Tentang Pelakor

Da Kyung dan keluarganya tahu soal perselingkuhan suaminya Tae Oh dengan Sun Woo. Tae Oh tampak terkunci di luar rumah, mungkinkah Da Kyung mengusir dan menceraikannya? Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksikan dua episode terakhir The World of the Married episode 15 dan 16 yang akan tayang pada 15 dan 16 Mei 2020 pukul 20.50 WIB di JTBC.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x